Posts tagged ‘martin luther’

MUSLIM ANTI YAHUDI DI LARANG MEMAKAI HASIL RISET ORANG-ORANG YAHUDI?

Petugas di luar toko Yahudi di Berlin menempelkan poster bertuliskan “Jerman! Pertahankan dirimu! Jangan membeli dari orang-orang Yahudi!” (“Deutsche! Wehrt Euch! Kauft nicht bei Juden!”).

Pada postingan Kaskus saya menemukan trit yang SARKAS yang di tujukan kepada muslim

INI SEMUA BARANG DARI YAHUDI/ISRAEL YG JGN KITA GUNAKAN..BANTU SHARE GAN..

langsung TO THE POINT aja..ayo buat yg gak suka sama israel/yahudi..baca ini dan jgn pake semua produk mereka dan apa pun yg berhubungan dengan negara mereka..ini contoh dalam hal medis dan internet..
*JGN LUPA BACA SAMPE ABIS TRIT NYA GAN..GW LIAT BANYAK YG KOMENTAR CUMA LIAT JUDUL..DAN LAGI BANYAK YG GAK NGERTI MAKSUD DARI TS..TS MAH KETAWA AJA DAH LIAT KOMENTAR YG SOK TAU..WKWKWK..

MEDIS :

Spoiler for medis:

1. siapapun (orang yg anti Yahudi) yang menderita Syfilis gak boleh pake Salvarsan karena ditemukan oleh orang Yahudi, Dr. Ehrlich. siapapun juga gak boleh melakukan test apakah dia menderita Syfilis atau tidak karena Wasserman Test ditemukan orang Yahudi. (padahal Indonesia, Pakistan, Afganistan, atau Somalia kasus sipilis banyak bgt).

2. Jika ada yg menduga dirinya berpenyakit Gonorrhea (raja singa), dia tidak boleh melakukan diagnosa, karena methoda diagnosa raja singa ditemukan oleh Yahudi bernama Neissner.

3. yang punya sakit jantung gak boleh menggunakan Digitalis, karena itu adalah penemuan Yahudi bernama Ludwig Traube. Jadi sebaiknya nunggu jemputan malaikat munkar nakir

4. yang sakit gigi gak boleh pake Novocaine, karena ini ditemukan Yahudi bernama Widal dan Weil.

5. yang berpenyakit diabetes gak boleh menggunakan insulin, karena ini merupakan riste yang dilakukan Yahudi bernama Minkoswsky. yg anti yahudi mungkin bisa 2x beresiko kena diabetes

6. Jika sakit kepala, lo gak boleh pake Pyramidon dan Antypyrin karena ini adalah penemuan Yahudi Sprio dan Ellege.

7. Yang kejang², tahan ajah sendiri, karena obat kejang² Chloral Hydrate ditemukan oleh Yahudi bernama Oscar Leibreich.

7. yang menderita gangguan kejiwaan gak usyah ke ahli jiwa, karena bapak psykoanalisis adalah Freud, orang Yahudi.

8. yang menderita dipteri (sakit tenggorokan) gak boleh pake Schick karena ini adalah temuan Yahudi bernama Bella Schick.

9. jika menderita sakit kuping dan otak ga usah ke dokter, karena obatnya ditemukan oleh Yahudi pemenang Nobel yakni Robert Baram.

10. sebaiknya mati aja atau lumpuh total jika menderita Infantile Paralysis karena vaksin anti-polio ditemukan Yahudi bernama Jonas Salk. (kasus polio di sini banyak bgt)

11. gak boleh pake Streptomycin dan mati aja karena Turberculosis karena obatnya ditemukan Yahudi bernama Zalman Waxman.

12. buang semua penemuan dan perbaikan yang ditemukan oleh dermatologis Yahudi Sehn Benedict, atau spesialis paru² Frawnkel, dan banyak saintis dan dokter Yahudi lainnya.

13. Perusahaan Israel, Givun Imaging, adalah yg pertama yg mengembangkan video kamera berukuran sebesar pil vitamin. Ini bisa digunakan utk melacak penyakit dari dalam tubuh manusia.

14.Israel megnembangkan peralatan baru utk memompa darah kedalam jantung, inovasi yg bisa menyelamatkan nyawa bagi mereka yg sakit jantung. Alat baru ini disinkronisasikan dgn kamera, dan membantu dokter mendiagnose operasi mekanis jantung lewat sistim sensor yg mutakhir.

INTERNET :

Spoiler for internet:
1. jangan pakai Internet!
Salah satu penemu protokol TCP/IP yang merupakan dasar interkoneksi Internet itu adalah Robert Khan, dia orang Yahudi!2. Larry Page pembuat google itu ibunya orang Yahudi, dan menurut halakha (hukum yahudi), anak dari seorang wanita Yahudi dianggap sebagai orang Yahudi terlepas dari dia suka atau tidak suka.3. JANGAN PAKAI HAPE CDMA!
Metode komunikasi berbasis CDMA dasarnya adalah mtode ‘spread spectrum’ yang dikembangkan oleh si Yahudi Hedy Lamarr.4. PAKAI HANDPHONE! INI PRODUK YAHUDI!
Si Yahudi Joel Engel adalah salah satu dari 2 bapak telekomunikasi selular!

5. kalau PAKAI SPREADSHEET ALA EXCEL! GA TAHUKAH KALAU SPREADSHEET ITU DITEMUKAN YAHUDI Dan Bricklin dan Robert Frankston.

6. jangan PAKAI PROGRAM BERBASIS C++? GA TAHUKAH KALAU C++ DIDASARKAN PADA BASIC CIPTAAN YAHUDI John Kemeny?

7. jangan PAKAI KOMPUTER MODERN? GA TAHUKAH KAAU KOMPUTER MODERN ITU DASARNYA DIBUAT OLEH YAHUDI John von Neumann.

8. Facebook buatan Mark Zukerberg, Yahudi yg skrng jadi Ateis (udah kafir tambah kafir) parahnya mark juga nyumbang trus ke Israel

9. Cellphone dikembangkan di Israel oleh YAHUDI yg bekerja di cabang Motorola di Israel, cabang Motorola terbesar di seluruh dunia.

10. Kebanyakan sistim operasi Windows NT dan XP dikembangkan Microsoft-Israel.

11. Teknik Pentium MMX Chip didesign di Israel di Intel.

12. Baik Pentium-4 microprocessor dan Centrino processor didesign, dikembangkan dan diproduksi di Israel.

13. Pentium microprocessor dlm komputer anda kemungkinan besar dibuat di Israel.

14.Voice mail technology dikembangkan di Israel.

15. Baik Microsoft dan Cisco membangun satu2nya fasilitas Riset & Pengembangan mereka diluar AS yaitu di Israel.

16. Teknologi bagi AOL Instant Messenger ICQ dikembangkan thn 1996 oleh 4 Israeli muda.

17. Dibandingkan dgn proporsi kependudukannya, Israel memiliki jumlah perusahaan permulaan (startup companies) terbesar didunia, setelah AS.
(3,500 perusahaan kebanyakan dlm hi-tech).

Cukup sekian..kalian ngerti maksud nya??kalian gak MIKIR berapa ratus juta orang yg udah tertolong berkat obat yg mereka buat??kalian gak MIKIR sekarang bisa internetan buka kaskus karna siapa??bisa punya HP canggih karna siapa??mereka berjasa atas kemajuan teknologi..dan lagi2 berapa ratus juta orang yg tertolong berkat itu??

maap2 aja..gw mendukung perdamaian..gw gak mau mereka terus berperang..tapi ada kala nya gw bantu kalian untuk BERPIKIR..^^
yg mau komentar buat menghujat ato apa pun itu,mendingan gak usah komen..nambah2in DOSA lo doank..dan lagi itu terbukti kalo lo gak bisa MIKIR..gw cuma nerima komentar dari orang2 yg bisa MIKIR..thanx..

buat yg bisa nya menghujat,coba buka spoiler dolo..ini gw ambil kata2 dari orang yg ngerti dari maksud TS..dan tujuan mereka positive..

KOMENTAR

MUNGKIN INI SINDIRAN KEPADA ORANG-ORANG ISLAM YANG BENCI ZIONIS

Selama ini ketika Israel menyerang Gaza dengan Bom-bom dan kekejaman israel maka ada sintemen anti yahudi yang keras.tetapi ulama-ulama telah berfatwa tetap boleh nya memakai produk-produk dari Yahudi .perlu kita ketahui selama ini umat islam berpendapat israel merampas tanah palestina.( klik ,klik ) tetapi ada yang skeptis( KLIK )…..terlihat umat islam sangat membenci israel karena permasalahan ini hingga ada tulisan sarkas di atas jika umat islam benci Israel ya jangan pake barang dan produk  israel

MEMANG MUSLIM TERTINGGAL BANYAK HAL

Yang menyedih kan memang tak di pungkiri muslim tertinggal banyak hal.ada ratusan ribu item atau mungkin jutaan item barang-barang,produksi sains,dll yang justru di buat orang-orang kafir dan yahudi….dari barang-barang kecil seumpama peniti hingga pesawat.produk itu terpusat di Amerika,eropa,cina,korea selatan,jepang,india dan Taiwan dan juga israel.di mulai sejak kaum muslimin berhenti mempelajari ilmu-ilmu sains dan penelitian…lalu Eropa mengambil alih mempelajari semua ilmu dan banyak melakukan riset hingga di temukan mesin uap,motor,mobil,kamera,telefon,internet,laptop,handphone dll.sementara Eropa mulai maju dengan ilmu negara-negara muslim di jajah Eropa dan dalam keterbelakangan.yang punya Dinasti besar seumpama Mughal dan Usmaniyah tak ada semangat riset dan kemajuan seperti Eropa.ketika negara-negara muslim merdeka mereka mulai merangkak membangun,tetapi hingga tahun 2017 ini superioritas Saintek masih di pegang orang-orang barat,kristen,ateis dll.

Dan muslim di kenal hanya dengan kekacauan,kemiskinan di tambah di perparah dengan bom sana dan sini hingga ISIS muncul membuat pasar budak lengkap sudah gambaran terhina nya kaum muslimin saat ini.terlihat bar-bar dan sangat terbelakang.hingga ada yang menyindir tehnologi muslim terhebat adalah bom panci .ketika muslim gagal mengejar Saintek justru muslim-muslim radikal menambah parah image rendah dengan tindakan-tindakan nya membom sasaran sipil dll.hingga umat islam menjadi bahan bulan-bulanan hinaan yang tiada henti siang malam.coba ada cek forum terbesar di indonesia Kaskus terutama forum Berita politik luar negri.

WAJAR NYA YAHUDI BERHASIL DALAM RISET

Sebab para Yahudi itu memang tinggal di negara-negara yang sudah kental dan mendarah daging dalam soal riset,penemuan dan tehnologi.seperti Eropa dan Amerika.sedang kan muslim pada abad-abad penemuan Eropa dan Amerika sedang terjajah.bahkan penjajahan yang kejam dan membuat bodoh.namun ada bangsa Asia yang maju seperti Korea selatan,Jepang  dan Cina.pertanyaan nya mengapa negara-negara muslim tak satupun bisa mengejar ketertinggalan seperti hal nya Korsel,jepang dan cina?mungkin mental riset dan mencintai ilmu yang minim,kemiskinan,kebodohan,kurang nya ber inovasi dll….semua melibat kan analisis yang komplek untuk di jawab.

APAKAH MUSLIM MEMBENCI YAHUDI?

JIka kita membaca quran maka di gambar kan bangsa Yahudi adalah bangsa yang banyak di datangi Rasul-rasul dan Nabi-nabi.namun mereka tiap datang Nabi dan Rasul berbuat durhaka dan melanggar perintah dan larangan Allah.bahkan mereka membunuh para Nabi.mereka kerap memuja berhala setelah datang nya Nabi-nabi.masa Nabi isa mereka mau membunuh Nabi isa.jadi quran mencela Yahudi pada konteks mereka kerap melanggar segala yang di ajar kan para Nabi dan Rasul dan bahkan mereka membunuh para Nabi.bahkan kitab orang Yahudi sendiri,Perjanjian lama menghujat kelakuan buruk yahudi masa lampau.

9. Lagi firman TUHAN kepada Musa: “Telah Kulihat bangsa ini dan sesungguhnya mereka adalah suatu bangsa yang tegar tengkuk.

1. Dengarlah firman ini, hai kaum keturunan Yakub, yang menyebutkan dirinya dengan nama Israel dan yang adalah keturunan Yehuda, yang bersumpah demi nama TUHAN dan mengakui Allah Israel–tetapi bukan dengan sungguh-sungguh dan dengan tulus hati–

2. bahkan mereka menyebutkan dirinya menurut kota kudus dan mereka bertopang kepada Allah Israel, TUHAN semesta alam nama-Nya;

3. firman TUHAN: “Hal-hal yang terjadi di masa yang lampau telah Kuberitahukan dari sejak dahulu, Aku telah mengucapkannya dan telah mengabarkannya. Kemudian dengan sekonyong-konyong Aku melaksanakannya juga dan semuanya itu sudah menjadi kenyataan.

4. Oleh karena Aku tahu, bahwa engkau tegar tengkuk, keras kepala dan berkepala batu,

Ulangan 31

27. Sebab aku mengenal kedegilan dan tegar tengkukmu. Sedangkan sekarang, selagi aku hidup bersama-sama dengan kamu, kamu sudah menunjukkan kedegilanmu terhadap TUHAN, terlebih lagi nanti sesudah aku mati.

Bahkan Yesus berkata pada orang-orang Yahudi:

7. Tetapi waktu ia melihat banyak orang Farisi dan orang Saduki datang untuk dibaptis, berkatalah ia kepada mereka: “Hai kamu keturunan ular beludak. Siapakah yang mengatakan kepada kamu, bahwa kamu dapat melarikan diri dari murka yang akan datang?

34. Hai kamu keturunan ular beludak, bagaimanakah kamu dapat mengucapkan hal-hal yang baik, sedangkan kamu sendiri jahat? Karena yang diucapkan mulut meluap dari hati.

33. Hai kamu ularular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka?

7. Lalu ia berkata kepada orang banyak yang datang kepadanya untuk dibaptis, katanya: “Hai kamu keturunan ular beludak! Siapakah yang mengatakan kepada kamu melarikan diri dari murka yang akan datang?

Matius 23:

(29) Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu membangun makam nabi-nabi dan memperindah tugu orang-orang saleh (30) dan berkata: Jika kami hidup di zaman nenek moyang kita, tentulah kami tidak ikut dengan mereka dalam pembunuhan nabi-nabi itu. (31) Tetapi dengan demikian kamu bersaksi terhadap diri kamu sendiri, bahwa kamu adalah keturunan pembunuh nabi-nabi itu. ( 32) Jadi, penuhilah juga takaran nenek moyangmu! 

(33) Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka? (34) Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota, (35) supaya kamu menanggung akibat penumpahan darah orang yang tidak bersalah mulai dari Habel, orang benar itu, sampai kepada Zakharia anak Berekhya, yang kamu bunuh di antara tempat kudus dan mezbah. (36) Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya semuanya ini akan ditanggung angkatan ini!” 

(37) “Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau. (38) Lihatlah rumahmu ini akan ditinggalkan dan menjadi sunyi. (39) Dan aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat aku lagi, hingga kamu berkata: Diberkatilah dia yang datang dalam nama Tuhan!”

Kitab Perjanjian lama dan baru pun MENGHUJAT YAHUDI.quran dan alkitab menghujat Yahudi karena kedurhakaan mereka pada Allah.jadi quran tidak membenci yahudi secara fisik kemanusiaan,tetapi membenci sifat-sifat mereka yang durhaka pada masa lampau.jadi keliru mengatakan muslim anti Yahudi…..muslim hanya anti pada sifat-sifat durhaka yahudi.bahkan kitab Yahudi pun/Perjanjian lama memuat hujatan pada kedurhakaan Yahudi….bahkan Yesus menghujat juga kedurhakaan mereka.

Jadi salah alamat jika mengatakan MUSLIM ANTI YAHUDI DAN BENCI YAHUDI,bahkan kitab yahudi sendiri dan Yesus menghujat Yahudi.bahkan Musa me nubuat kan kedegilan Israel setelah ia mati bahkan lebih degil lagi.

DAN MUSLIM MEMBAYAR SEMUA PRODUK ORANG-ORANG YAHUDI

Penulis dengan sarkas dan kasar berkata:

3. yang punya sakit jantung gak boleh menggunakan Digitalis, karena itu adalah penemuan Yahudi bernama Ludwig Traube. Jadi sebaiknya nunggu jemputan malaikat munkar nakir

10. sebaiknya mati aja atau lumpuh total jika menderita Infantile Paralysis karena vaksin anti-polio ditemukan Yahudi bernama Jonas Salk. (kasus polio di sini banyak bgt)

11. gak boleh pake Streptomycin dan mati aja karena Turberculosis karena obatnya ditemukan Yahudi bernama Zalman Waxman.

Ada nya kalimat Mungkar nakir menunjuk kan penulis memang sedang melakukan sarkasme kasar ke muslim.sekarang muslim memakai semua obat-obatan itu pun membayar dengan hasil kerja mereka.yang tidak memboleh kan siapa?jika penulis MENYARAN KAN mereka tak menjual obat-obatan itu ke muslim maka tentu saran penulis itu akan di tolak mentah-mentah.sebab mereka pun  mencari untung dari populasi muslim.jadi ada nya timbal balik dalam jual dan beli.jadi penulis menghubung kan sesuatu yang sebenar nya tidak berhubungan

Jika muslim anti yahudi itu anti karena perampasan tanah palestina oleh yahudi.jadi anti penjajahan nya.hal ini di bagi 2:

1)Anti yahudi karena sifat menjajah nya dan juga sifat rasis nya seperti dalam Talmud….jadi anti kepada yang terlibat dalam itu semua

2)Namun kepada Yahudi-yahudi yang mau ber sosialisasi dengan baik di bidang keilmuan,riset,ekonomi,dan kegiatan sehari-hari maka tidak ada penghalang.seperti zaman kemerdekaan kita anti penjajah Belanda.kita hanya anti pada politikus dan tentara belanda yang mengerah kan militer nya pada kita,bukan kepada ilmuan-ilmuan Belanda atau tetangga Belanda di samping rumah kita yang dia sopan dan bersosialisasi dengan baik dengan kita.

لَا يَنْهَاكُمُ اللَّهُ عَنِ الَّذِينَ لَمْ يُقَاتِلُوكُمْ فِي الدِّينِ وَلَمْ يُخْرِجُوكُمْ مِنْ دِيَارِكُمْ أَنْ تَبَرُّوهُمْ وَتُقْسِطُوا إِلَيْهِمْ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُقْسِطِينَ

Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. (QS al-Mumtahanah : 8)

Rasul menjenguk Yahudi yang sakit….dan menawar kan nya masuk islam(tak mau masuk pun tak apa-apa)..ini bukti muslim mau ber sosialisasi dengan orang-orang Yahudi yang tidak memerangi islam.

Dari Anas radhiyallahuanhu :

أَنَّ غُلَامًا لِيَهُودَ كَانَ يَخْدُمُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَمَرِضَ فَأَتَاهُ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَعُودُهُ فَقَالَ: أَسْلِمْ فَأَسْلَمَ

“Seorang anak muda Yahudi yang menjadi pembantu Nabi sakit, lalu Nabi menjenguknya, kemudian beliau bersabda : Masuk Islamlah!” anak muda itupun masuk Islam.(Shahih al-Bukhari 6757)

Dari Mujahid, dia berkata :

كُنْتُ عِنْدَ عَبْدِ اللهِ بْنِ عَمْرُو، وَغُلَامُهُ يَسْلُخُ شَاةً، فَقَالَ : ياَ غُلاَمُ ! إِذَا فَرَغْتَ فَابْدَأْ بِجَارِنَا اليَهُوْدِي، فَقَالَ رَجُلٌ مِنَ الْقَوْمِ : اليَهُوْدِيُّ ؟ أَصْلَحَكَ اللهُ ! قَالَ : إِنِّي سَمِعْتُ النَّبِيَّ صَلىَّ اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يُوْصِي بِالْجَارِ حَتَّى خَشَيْنَا ـ أَوْ رُؤِيْنَا ـ أَنَّهُ سَيُوَرِّثُهُ

Aku pernah berada di dekat Abdullah bin Amru – dan saat itu budaknya sedang menguliti kambing – lalu dia berkata : “Wahai anak, jika engkau selesai menguliti berikan kepada tetangga Yahudi kita!” lalu ada seorang berkata : “Engkau mau memberi kepada seorang Yahudi? Semoga Allah memperbaiki keadaanmu!” Abdullah menjawab : Aku mendengar Nabi shallallahu alaihi wasallam memberi wasiat agar berbuat baik kepada tetangga sampai kami khawatir beliau menjadikan tetangga sebagai ahli waris.(al-Adab al-Mufrod 128)

Dari Aisyah radhiyallahuanha, ia bercerita : Sekelompok orang Yahudi menemui Nabi lalu mereka berkata : “Assamu alaika (racun bagimu wahai muhammad)!” Aisyah berkata : Aku mengerti ucapan jelek itu, lalu aku balas : “Wa alaikumussam wallaknah (Racun dan laknat untuk kalian)”. Kemudian Rasulullah shallallahualaihiwasallam bersabda :

مَهْلًا يَا عَائِشَةُ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الرِّفْقَ فِي الْأَمْرِ كُلِّهِ

Tenang wahai Aisyah, sesungguhnya Allah menyukai kelembutan dalam seluruh perkara.”

Aku katakan : Wahai Rasulullah, tidakkah engkau mendengar apa yang mereka katakan? Rasulullah shallallahualaihiwasallam menjawab :

قَدْ قُلْتُ : وَعَلَيْكُمْ

“Bukankah aku telah menjawabnya : wa alaikum (dan bagi kalian)” (HR al-Bukhari dan Muslim)

Jadi dalam ber sosialisasi kebaikan dunia seperti ilmu,ekonomi,pekerjaan dll muslim dan yahudi tetap seperti biasa.muslim hanya anti kepada lapisan elite yahudi dan tentara nya yang melakukan penjajahan di palestina.

YESUS PUN ANTI YAHUDI,SEHARUS NYA KRISTEN JANGAN PAKAI BARANG-BARANG PRODUK YAHUDI

34. Hai kamu keturunan ular beludak, bagaimanakah kamu dapat mengucapkan hal-hal yang baik, sedangkan kamu sendiri jahat? Karena yang diucapkan mulut meluap dari hati.

33. Hai kamu ularular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka?

9. Aku tahu kesusahanmu dan kemiskinanmu–namun engkau kaya–dan fitnah mereka, yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian: sebaliknya mereka adalah jemaah Iblis.

9. Lihatlah, beberapa orang dari jemaah Iblis, yaitu mereka yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian, melainkan berdusta, akan Kuserahkan kepadamu. Sesungguhnya Aku akan menyuruh mereka datang dan tersungkur di depan kakimu dan mengaku, bahwa Aku mengasihi engkau.

Sekarang jika Yahudi TIDAK BERIMAN kepada Yesus sebagai tuhan,yang menebus dosa manusia dan di salib kan apakah kristen menganggap Yahudi saudara seiman?…tentu tidak bukan…pasti kristen akan berkata jika Yahudi mati tidak dalam kristen maka tidak akan terselamat kan,pasti tempat nya di neraka.jadi ada anti yahudi dalam hati ketika yahudi kontra dengan keimanan kristen.

Yahudi adalah ular beludak,jemaah iblis,di benci Yesus dan tidak beriman hingga masuk neraka,tetapi dengan segala hujatan dan kebencian itu kristen tetap memakai produk2 Yahudi.James Dunn berpendapat bahwa Perjanjian Baru berkontribusi terhadap antisemitisme berikutnya dalam komunitas Kristen . [4]

A. Roy Eckardt telah menegaskan bahwa dasar antisemitisme dan tanggung jawab atas Holocaust pada akhirnya tertuju pada Perjanjian Baru. [11]

Menurut Rabi Michael J. Cook, Guru Besar Sastra Kristen Intertestamental dan Awal di Hebrely Union College , ada sepuluh tema dalam Perjanjian Baru yang merupakan sumber kegelisahan terbesar bagi orang Yahudi mengenai antisemitisme orang Kristen:

  1. Orang- orang Yahudi bersalah karena menyalibkan Yesus – karena mereka bersalah melakukan pembunuhan
  2. Kesengsaraan orang-orang Yahudi sepanjang sejarah merupakan hukuman Tuhan atas mereka karena membunuh Yesus
  3. Yesus awalnya datang untuk berkhotbah hanya kepada orang-orang Yahudi , namun ketika mereka menolaknya , dia meninggalkan mereka untuk orang – orang bukan Yahudi
  4. Anak-anak Israel adalah umat pilihan Allah yang dipilih berdasarkan perjanjian kuno, namun dengan menolak Yesus mereka kehilangan hak mereka – dan sekarang, berdasarkan Perjanjian Baru (atau “perjanjian)”, orang-orang Kristen telah menggantikan orang-orang Yahudi sebagai umat pilihan Allah , Gereja telah menjadi ” Umat ​​Allah “.
  5. Alkitab Yahudi (yang disebut ” Perjanjian Lama “) berulang kali menggambarkan kekejaman dan keras kepala orang-orang Yahudi dan ketidaksetiaan mereka kepada Tuhan.
  6. Alkitab Yahudi mengandung banyak prediksi akan kedatangan Yesus sebagai Mesias (atau “Kristus”), namun orang-orang Yahudi buta terhadap makna Alkitab mereka sendiri.
  7. Pada saat pelayanan Yesus , Yudaisme telah berhenti menjadi iman yang hidup.
  8. Esensi Yudaisme adalah legalisme yang membatasi dan memberatkan.
  9. Kekristenan menekankan kasih yang berlebihan , sementara Yudaisme mempertahankan keseimbangan keadilan , Tuhan yang murka dan cinta damai.
  10. Penindasan Yudaisme mencerminkan disposisi lawan Yesus yang disebut ” orang Farisi ” (pendahulu dari ” rabi “), yang dalam ajaran dan perilaku mereka adalah orang-orang munafik (lihat kesengsaraan orang-orang Farisi ). [17]

Jadi jelas bukan dalam perjanjian baru kristen banyak sekali ajaran yang membenci dan antipati kepada Yahudi yang tidak beriman kepada Yesus.Beberapa ilmuwan menyatakan bahwa ayat-ayat kritis dalam Perjanjian Baru telah digunakan untuk menghasut prasangka dan kekerasan terhadap orang-orang Yahudi. Profesor Lillian C. Freudmann , penulis Antisemitisme di New Testament ( University Press of America , 1994) telah menerbitkan sebuah studi tentang ayat-ayat tersebut dan dampak yang mereka alami di komunitas Kristen sepanjang sejarah.Dalam Injil Yohanes , Yesus memanggil orang – orang Farisi tertentu “anak-anak setan “. [Yohanes 8:44]

Injil Yohanes telah lama menyediakan anti-Semit dengan gandum untuk penggilingan mereka. [28] Ada 31 contoh di mana Injil menggunakan kata Ἰουδαῖοι , orang-orang Yahudi dalam pengertian yang bermusuhan, [29] 

Merefleksikan konsensus bahwa penggunaan istilah tersebut oleh John mengacu pada otoritas agama Yahudi, beberapa terjemahan modern, seperti Today’s New International Version , menghapus istilah “Yahudi” dan menggantinya dengan istilah yang lebih spesifik untuk menghindari konotasi anti-Semit.[44]

Paulus menulis dalam 1 Tesalonika 2: 14-16 sebagai berikut:

14. Sebab kamu, saudara-saudara, telah menjadi penurut jemaat-jemaat Allah di Yudea, jemaat-jemaat di dalam Kristus Yesus, karena kamu juga telah menderita dari teman-teman sebangsamu segala sesuatu yang mereka derita dari orang-orang Yahudi.

15. Bahkan orang-orang Yahudi itu telah membunuh Tuhan Yesus dan para nabi dan telah menganiaya kami. Apa yang berkenan kepada Allah tidak mereka pedulikan dan semua manusia mereka musuhi,

16. karena mereka mau menghalang-halangi kami memberitakan firman kepada bangsa-bangsa lain untuk keselamatan mereka. Demikianlah mereka terus-menerus menambah dosa mereka sampai genap jumlahnya dan sekarang murka telah menimpa mereka sepenuh-penuhnya.

Teks itu muncul agak anomali dibandingkan dengan nada umum ucapan syukur, karena kita memiliki kecaman terhadap penganiaya yang diidentifikasi sebagai orang Yahudi. [47] 

Daniel Goldhagen , mantan Profesor Ilmu Politik Universitas Harvard , juga mengemukakan dalam bukunya A Moral Reckoning bahwa Gereja Katolik Roma harus mengubah doktrinnya dan kanon Alkitab yang diterima untuk mengutip pernyataan yang dia sebutkan sebagai antisemit, – dia menghitung sekitar 450 ayat tersebut. dalam Injil Sinoptik dan Kisah Para Rasul sendiri [67] – untuk menunjukkan bahwa “jalan orang Yahudi ke Tuhan sama sahnya dengan cara orang Kristen”. [68]

Melihat kenyataan itu jelas perjanjian baru memuat tema ANTISEMIT/ANTI YAHUDI yang sangat jelas.namun kristen kini menutupi nya dengan kedok ajaran kasih…kedok ajaran kasih tak bisa menutupi fakta ajaran perjanjian baru bahwa yahudi yang tak beriman pada yesus itu adalah ular beludak,jemaat setan,bahkan harus masuk neraka karena menolak keselamaytan dari Yesus.

Dan terbukti kristen ANTI YAHUDI…maka air keruh yang penulis tulis terpercik ke muka penulis dan jemaat kristen sendiri

langsung TO THE POINT aja..ayo buat yg gak suka sama israel/yahudi..baca ini dan jgn pake semua produk mereka dan apa pun yg berhubungan dengan negara mereka..

11. gak boleh pake Streptomycin dan mati aja karena Turberculosis karena obatnya ditemukan Yahudi bernama Zalman Waxman.

Maka penulis yang menuduh muslim anti yahudi seharus nya merenungi ayat ini:

3. Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui?

4. Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu.

5. Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu.”

UCAPAN PAULUS TENTANG ORANG DI LUAR KRISTUS,TERMASUK JUGA YAHUDI YANG TAK PERCAYA KRISTUS,YA TOH?

20. Salam kepadamu dari saudara-saudara semuanya. Sampaikanlah salam seorang kepada yang lain dengan cium kudus.

21. Dengan tanganku sendiri aku menulis ini: Salam dari Paulus.

22. Siapa yang tidak mengasihi Tuhan, terkutuklah ia. Maranata!

23. Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu.

24. Kasihku menyertai kamu sekalian dalam Kristus Yesus.(1 Korintus 16)

Lanjut ucapan Paulus:

14. Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap?

15. Persamaan apakah yang terdapat antara Kristus dan Belial? Apakah bagian bersama orang-orang percaya dengan orang-orang tak percaya?

16. Apakah hubungan bait Allah dengan berhala? Karena kita adalah bait dari Allah yang hidup menurut firman Allah ini: “Aku akan diam bersama-sama dengan mereka dan hidup di tengah-tengah mereka, dan Aku akan menjadi Allah mereka, dan mereka akan menjadi umat-Ku.

17. Sebab itu: Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis, maka Aku akan menerima kamu.

18. Dan Aku akan menjadi Bapamu, dan kamu akan menjadi anak-anak-Ku laki-laki dan anak-anak-Ku perempuan demikianlah firman Tuhan, Yang Mahakuasa.”(2 Korintus 6)

Dari ayat-ayat di atas jelas sekali orang-orang yang di luar kristus itu:

1)Terkutuk

2)pasangan tidak seimbang

3)kedurhakaan

4)kegelapan

5)belial

6)tidak percaya

7)berhala

8)Keluar dan berpisah lah dari mereka

9)Jangan menjamah apa yang najis(maka di suruh keluar dan berpisah)

Maka Yahudi-yahudi yang tidak mengimani kristus adalah terkutuk,pasangan tidak seimbang,kedurhakaan,kegelapan,belial,najis……dalam narasi yesus ular beludak dst….begitu anti yahudi nya kitab kristen dan ke kristenan tetapi kristen masih memakai penemuan-penemuan yang di temukan yahudi.seharus nya penulis menasehati kristen agar kalau anti yahudi jangan minum obat-obatan buatan yahudi biar mati aja :mrgreen

1. siapapun (orang yg anti Yahudi) yang menderita Syfilis gak boleh pake Salvarsan karena ditemukan oleh orang Yahudi, Dr. Ehrlich. siapapun juga gak boleh melakukan test apakah dia menderita Syfilis atau tidak karena Wasserman Test ditemukan orang Yahudi.

Berapa banyak kristen yang kitab nya anti yahudi yang tak beriman pada yesus,maka seharus nya mereka tidak memakai obat sifilis buatan yahudi.seharus nya penulis malu Kristen terkenal dalam sejarah dalam sikap anti yahudi nya yang telah mendarah mendaging yang di dukung oleh narasi-narasi perjanjian baru.

Retorika Kristen dan antipati terhadap orang-orang Yahudi yang dikembangkan di tahun-tahun awal Kekristenan dan diperkuat oleh keyakinan bahwa orang Yahudi telah membunuh Kristus dan semakin meningkat langkah-langkah anti-Yahudi selama berabad-abad berikutnya . Tindakan yang diambil oleh orang Kristen terhadap Yahudi termasuk tindakan pengucilan, penghinaan dan kekerasan, dan pembunuhan yang berpuncak pada Holocaust . [1] : 21 [2] : 169 [3]

Bahkan kebencian Martin Luther sangat dalam pada Yahudi dalam buku-buku nya seperti Von den Juden und Ihren Lugen( On the jews and their lies) , Vom schem Hamphoras und vom Geschlecht Christi ( Dari Nama tidak bisa diketahui dan Generasi Kristus )’….martin luther terpengaruh oleh buku Anti yahudi jerman lain nya yakni buku karangan Anton Margaritha berjudul  Der gantze Jüdisch Glaub.

Tetapi walau Martin luther dan jerman asli membenci dan anti Yahudi mereka memakai juga toh penemuan-penemuan yahudi turunan Jerman?seperti tes wasserman yang penulis tulis di temukan yahudi jerman yang bernama August Paul von Wassermann (21 Februari 1866 – 16 Maret 1925)

Hingga tahun 2017 walau kristen memakai kedok ajaran kasih,tetapi tak akan bisa menghilang kan Anti yahudi dalam perjanjian baru.bagi perjanjian baru adalah kekal selama nya yahudi itu seperti yang di ucap kan Paulus sebagai terkutuk,iblis,najis atau seperti yang di ucap kan Yesus sebagai ular beludak.

Jadi apakah penulis tidak malu ternyata dia dan kristen seluruh nya seharus nya tidak meminum obat-obatan yang di temukan yahudi karena perjanjian baru ternyata anti Yahudi?bahkan sepanjang sejarah ke kristenan sejak kitab suci perjanjian baru di tulis dengan aroma anti Yahudi hingga masa Luther dan setelah nya di penuhi oleh anti Yahudi….maka sesuai pesan penulis maka seluruh umat kristen di larang memakai temuan yahudi:

1. siapapun (orang yg anti Yahudi) yang menderita Syfilis gak boleh pake Salvarsan karena ditemukan oleh orang Yahudi, Dr. Ehrlich. siapapun juga gak boleh melakukan test apakah dia menderita Syfilis atau tidak karena Wasserman Test ditemukan orang Yahudi.

Suatu tulisan dangkal yang akhir nya patut kita jadikan bahan tertawaan karena ternyata terpercik ke muka sendiri.dan perlu di catat Selama tahun 1950 China diyakini memiliki salah satu kasus terburuk dari sifilis dalam sejarah manusia. Program pengawasan yang berbeda ditentukan bahwa 84% dari pelacur Cina memiliki infeksi dan sebanyak 5% dari warga memiliki penyakit sipilis  di kota-kota besar. [17]

KESIMPULAN 

Di internet terutama forum kaskus yang saya amati banyak tulisan-tulisan yang mengkritik dan menghujat islam tetapi tidak di fikir secara matang.istilah nya ASMA(asal mangap).pikiran yang mentah,tidak matang atau setengah matang di lempar kan ke kolom postingan dan komentar bagai hujan yang jatuh dari langit(karena banyak nya).contoh nya tulisan di atas memaksa pemikiran jika Anti Yahudi maka barang2 Yahudi tak boleh di gunakan.seorang pemikir yang bertanggung jawab tak akan melempar pernyataan dan pendapat sebelum di masak sampai matang dengan bumbu dan takaran garam yang pas.tetapi di forum-forum internet kondisi nya sangat parah.pada forum seperti ini lah para ulama-ulama melarang debat karena kontraproduktif dan hanya menyita waktu sia-sia.

 

 

 

Iklan

MARTIN LUTHER PENYEBAR KEBENCIAN TERHADAP YAHUDI DI JERMAN

Martin Luther (1529) oleh Lucas Cranach the Elde

Martin Luther (1483-1546), seorang pemimpin reformasi jerman , memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Jerman antisemitisme oleh pernyataan virulen nya anti-Yahudi dan tulisan-tulisan.

Banyak kristen radikal mendeskridit kan islam mengajar kan kekerasan dalam khutbah-khutbah dan tulisan….ternyata dalam tubuh kristen martin luther ternyata lebih mengerikan dan mempunyai efek sangat mengerikan dalam hasutan Holokoust yahudi di Jerman

 

MARTIN LUTHER AWAL NYA PRIHATIN NASIB YAHUDI DI EROPA,KETIKA GAGAL DI KRISTEN KAN JADI MEMBENCI

Sikap Luther terhadap orang-orang Yahudi berubah selama hidupnya. Pada tahap awal karirnya-sampai sekitar 1536-ia menyatakan keprihatinan atas nasib mereka di Eropa dan antusias pada prospek mengkonversi mereka ke agama Kristen melalui reformasi agamanya. Menjadi tidak berhasil dalam hal itu, dalam karir di kemudian hari, Luther mencela Yudaisme dan menyerukan penganiayaan yang keras dari para pengikutnya, sehingga mereka mungkin tidak diizinkan untuk mengajar.

Pada tahun 1519 Luther menantang doktrin Servitus Judaeorum ( “Perbudakan orang Yahudi”), didirikan pada Corpus Juris Civilis oleh Justinian I 529-534. Dia menulis: “teolog Absurd mempertahankan kebencian bagi orang Yahudi … Apa Yahudi akan mau untuk masuk jajaran kami ketika ia melihat kekejaman dan permusuhan kita melampiaskan pada mereka-yang dalam perilaku kita terhadap mereka kita kurang menyerupai orang-orang Kristen dari binatang.?

Pada tahun 1523 esainya Bahwa Yesus Kristus Lahir seorang Yahudi , Luther mengutuk perlakuan tidak manusiawi pada orang Yahudi dan mendesak umat Kristen untuk memperlakukan mereka dengan baik. Keinginan kuat Luther adalah bahwa orang-orang Yahudi akan mendengar Injil menyatakan dengan jelas dan dipindahkan ke agama Kristen

Dalam sebuah karya awal, Bahwa Yesus Kristus lahir seorang Yahudi , Luther menganjurkan kebaikan terhadap orang-orang Yahudi, tetapi hanya dengan tujuan mengubah mereka menjadi Kristen: apa yang disebut Judenmission Ketika usahanya di konversi gagal, ia menjadi semakin pahit ke arah mereka

Sikap Luther terhadap orang-orang Yahudi mengambil bentuk yang berbeda selama hidupnya. Pada periode sebelumnya, sampai 1537 atau tidak jauh lebih awal, ia ingin mengkonversi orang-orang Yahudi Kristen, namun gagal. Pada periode kemudian ketika ia menulis risalah khusus ini, ia mencela mereka dan mendesak penganiayaan mereka

MARTIN LUTHER MENGARANG BUKU ANTI YAHUDI YANG ISI NYA SANGAT MENGERIKAN YANG BERJUDUL ON THE JEWS AND THEIR LIES

yaitu buku dengan judul On the jews and their lies, Dalam sebuah paragraf dari nya dalam buku nya Pada orang-orang Yahudi dan Kebohongan mereka ia menyesalkan kegagalan Kristen untuk mengusir mereka

Karya utama Luther tentang para Yahudi adalah 65.000-kata risalah Von den Juden und Ihren Lugen ( Pada orang-orang Yahudi dan Kebohongan mereka ) dan Vom schem Hamphoras und vom Geschlecht Christi ( Dari Nama tidak bisa diketahui dan Generasi Kristus ) – dicetak ulang lima kali dalam hidupnya – baik yang ditulis pada tahun 1543, tiga tahun sebelum kematiannya.

Dalam buku On jews ini banyak perkataan-perkataan Martin Luther yang mengerikan bagi orang-orang yahudi:

Pada tahun 1543 Luther diterbitkan Pada orang-orang Yahudi dan Kebohongan mereka di mana dia mengatakan bahwa orang Yahudi adalah “dasar, orang-orang pelacur, yaitu, bukan  umat Allah, dan mereka bermegah  dari garis keturunan, sunat dan hukum harus diperhitungkan sebagai kotoran.” Mereka penuh dengan “kotoran setan  …  mereka berkubang  seperti babi.”  Sinagoga adalah “pengantin najis, ya, Pelacur yang tidak dapat diperbaiki dan pelacur jahat …” Dia berpendapat bahwa sinagog dan sekolah mereka dibakar , buku doa mereka dimusnahkan, rabbi dilarang untuk berkhotbah, rumah diratakan, dan properti dan uang disita. Mereka harus ditunjukkan tanpa ampun atau kebaikan,   tidak ada perlindungan hukum,  dan ini cacing beracun berbisa harus direkrut menjadi tenaga kerja paksa atau diusir untuk semua waktu.

Dia juga tampaknya menganjurkan pembunuhan mereka, menulis “Kami bersalah dalam tidak membantai mereka

Luther mengklaim bahwa sejarah Yahudi “diserang oleh banyak ajaran sesat”, dan bahwa Kristus menghapus ajaran sesat Yahudi dan terus melakukannya, “seperti yang masih terjadi setiap hari di depan mata kita.luther men stigma Doa Yahudi sebagai “menghujat” dan kebohongan, Dan bohong, dan menjelekkan orang Yahudi secara umum sebagai “buta” secara spiritual dan “pasti dimiliki oleh semua setan.” Luther memiliki masalah spiritual khusus dengan  sunat Yahudi

MARTIN LUTHER MENYARAN KAN HAL-HAL MENGERIKAN BAGI YAHUDI

 

Martin Luther berkata:

  • “Pertama, untuk membakar rumah-rumah ibadat atau sekolah mereka … ini harus dilakukan untuk menghormati Tuhan kita dan Kristen , sehingga Allah mungkin melihat bahwa kita adalah orang Kristen …”
  • “Kedua, saya menyarankan bahwa rumah-rumah mereka juga harus dihancurkan dan dimusnahkan.”
  • “Ketiga, saya menyarankan bahwa semua buku-buku doa mereka dan Talmud tulisan, di mana penyembahan berhala seperti, terletak, mengutuk, dan penghujatan diajarkan, diambil dari mereka.”
  • “Keempat, saya menyarankan agar para rabbi mereka dilarang untuk mengajar selanjutnya tentang rasa sakit karena kehilangan nyawa dan anggota tubuh …”
  • “Kelima, saya sarankan agar tindakan aman di jalan raya dihapuskan sepenuhnya oleh orang Yahudi karena mereka tidak memiliki bisnis di pedesaan
  • “Keenam, saya menyarankan agar riba dilarang untuk mereka, dan bahwa semua uang dan harta perak dan emas diambil dari mereka …”
  • “Ketujuh, saya sarankan untuk memasang flail, kapak, cangkul, sekop, sekeping, atau spindle ke tangan orang muda Yahudi dan Yahudi yang kuat, dan membiarkan mereka mendapatkan roti mereka di bawah kerut alis(peluh) mereka….Tetapi jika kita takut mereka akan menyakiti kita atau istri, anak-anak, pelayan, ternak, dan lain-lain, … maka mari kita meniru akal sehat bangsa lain seperti Prancis, Spanyol, Bohemia, dll, … lalu keluarkan mereka selamanya Dari negara … “

KOMENTAR PERTAMA MARTIN LUTHER TENTANG YAHUDI

Komentar pertama Luther tentang orang Yahudi ada dalam sebuah surat yang ditulis kepada Pendeta George Spalatin pada tahun 1514:

Konversi orang Yahudi akan menjadi karya Tuhan sendiri yang beroperasi dari dalam, dan bukan manusia yang bekerja – atau lebih tepatnya bermain – dari luar. Jika pelanggaran ini diambil, lebih buruk lagi akan mengikuti. Karena mereka diberi oleh murka Allah untuk membenci, bahwa mereka mungkin menjadi tidak dapat diperbaiki, seperti kata Pengkhotbah: Atau setiap orang yang tidak dapat diperbaiki dianggap lebih buruk daripada lebih baik dengan koreksi

MARTIN LUTHER MELARANG MAKANAN KOSHER YAHUDI

Dia menyarankan agar makanan Kosher dilarang dari negara-negara Kristen.pada tahun 1528, Luther melaporkan sebuah epik tentang diare yang disebabkan oleh konsumsi makanan Kosher…Dalam sebuah surat kepada Melancthon, Luther menyatakan bahwa komunitas Yahudi telah berusaha meracuninya.

KAMPANYE  MARTIN LUTHER MELAWAN YAHUDI

 

Luther berhasil berkampanye melawan orang-orang Yahudi di Saxony, Brandenburg, dan Silesia.Pada bulan Agustus 1536, penguasa Luther, Pemilih dari Saxony John Frederick, mengeluarkan sebuah mandat yang melarang orang Yahudi untuk tinggal, terlibat dalam bisnis, atau melewati wilayahnya.

Semua itu setelah Luther gagal meng kristen kan yahudi.dan Luther tak mengampuni untuk kegagalan ini.

Josel dari Rosheim, yang mencoba untuk membantu orang-orang Yahudi dari Saxony, menulis dalam memoarnya bahwa situasi mereka adalah “karena imam yang bernama Martin Luther – mungkin tubuh dan jiwanya terikat di neraka !! – yang menulis dan mengeluarkan banyak buku sesat di mana dia mengatakan bahwa siapa pun akan membantu orang-orang Yahudi ditakdirkan untuk kebinasaan .

Robert Michael, Profesor Emeritus Sejarah Eropa di University of Massachusetts Dartmouth menulis bahwa Josel meminta kota Strasbourg untuk melarang penjualan karya anti-Yahudi Luther; mereka menolak saran josel pada awalnya, tapi mengalah(memenuhi saran josel) ketika seorang pendeta Lutheran di Hochfelden berpendapat dalam sebuah khotbah yang umatnya harus membunuh orang-orang Yahudi

diyakini bahwa Luther dipengaruhi oleh Anton Margaritha dalam buku Der gantze Jüdisch Glaub . Margaritha, seorang mualaf Kristen yang telah menjadi Lutheran , menerbitkan buku antisemitisme di 1530 yang dibaca oleh Luther di 1539. buku Margaritha ini telah tegas didiskreditkan oleh Josel dari Rosheim dalam debat publik pada tahun 1530 di depan Charles V dan pengadilan nya ,  yang mengakibatkan pengusiran Margaritha  dari Kekaisaran.

MARTIN LUTHER MEMPROVOKASI AGAR MEMBANTAI ORANG-ORANG YAHUDI

pengusiran orang Yahudi dari Frankfurt pada 23 Agustus 1614: Teks mengatakan, “1.380 orang tua dan muda dihitung di pintu keluar gerbang.”

Martin Luther Menulis dalam buku nya:

Tidak ada penjelasan lain untuk ini daripada yang disebutkan sebelumnya dari Musa – yaitu, bahwa Allah telah memukul [orang-orang Yahudi] dengan ‘kegilaan dan kebutaan dan kebingungan pikiran’ [Ulangan 28:28].Jadi kita bahkan salah dalam tidak membalaskan semua darah Tuhan kita yang tidak berdosa dan orang-orang Kristen yang mereka tumpahkan selama tiga ratus tahun setelah penghancuran Yerusalem, dan darah anak-anak yang telah mereka tumpahkan sejak saat itu.(Yang masih bersinar dari mata dan kulit mereka). Kita salah dalam tidak membunuh mereka(On the Jews and Their Lies, translated by Martin H. Bertram, in Luther’s Works (Philadelphia: Fortress Press, 1971), 47:267.)

BUKU ANTI YAHUDI MARTIN LUTHER LAIN NYA:VOM SCHEM HAMPORAS

Yahudi dibakar hidup-hidup karena diduga Host Desecration di Deggendorf , Bavaria , di 1338, dan di Sternberg , Mecklenburg , pada tahun 1492; ukiran kayu dari Nuremberg Chronicle (1493) sebelum Luther yahudi pun di bantai di jerman

Beberapa bulan setelah penerbitan  Yahudi dan Kebohongan mereka , Luther menulis 125-halaman Vom schem Hamphoras und vom Geschlecht Christi ( Dari Nama tidak bisa diketahui dan Generasi Kristus )’, di mana ia menyamakan Yahudi dengan Iblis .

tahun 1543, di mana Luther menyamakan Yahudi dengan Iblis dan menggambarkan mereka dalam bahasa keji.

Schem Hamphoras adalah bahasa Ibrani rabbi nama untuk tak terlukiskan nama Allah, Tetragrammaton . Penggunaan Luther istilah itu sendiri merupakan ejekan dan penghinaan terhadap sensitivitas Yahudi.

Luther berpendapat dalam buku ini  bahwa orang-orang Yahudi tidak ada lagi orang-orang pilihan , tetapi “orang iblis”.terjemahan English dari Vom schem Hamphoras pertama kali diterbitkan pada tahun 1992 sebagai bagian dari  Yahudi Dalam Teologi Kristen oleh Gerhard Falk.

Para sejarawan telah mencatat tulisan-tulisan Luther berkontribusi antisemitisme dalam provinsi Jerman selama jamannya. Bukti sejarah menunjukkan bahwa Partai Nazi di tahun 1930-an dan 1940-an menggunakan tulisan-tulisan Luther untuk membangun antisemitisme di bawah kekuasaan mereka, dengan mengerahkan tekanan pada sekolah-sekolah untuk memasukkan ke dalam kurikulum, dan gereja Lutheran untuk memasukkan ke dalam khotbah. Apakah atau tidak tulisan Luther adalah kekuatan utama untuk antisemitisme di Eropa selama 500 tahun terakhir saat ini sedang diperdebatkan oleh para sejarawan. Namun demikian, jelas bahwa tulisan-tulisannya yang digunakan secara luas oleh Nazi.

KHOTBAH MARTIN LUTHER YANG PROVOKATIF

 

Sesaat sebelum kematiannya pada tanggal 18 Februari 1546 Luther mengkhotbahkan empat khotbah di Eisleben.Dia menambahkan pada yang terakhir sampai yang terakhir apa yang dia sebut “peringatan akhir” -nya terhadap orang-orang Yahudi.Titik utama dari makalah singkat ini adalah bahwa pihak berwenang yang bisa mengusir orang-orang Yahudi dari tanah mereka harus melakukannya jika mereka tidak mau masuk Kristen.Jika tidak, Luther menunjukkan, pihak berwenang semacam itu akan membuat diri mereka “bermitra dengan dosa orang lain”.

Luther memulai dengan mengatakan,

Kami ingin berurusan dengan mereka dengan cara Kristen sekarang. Menawarkan mereka iman Kristen bahwa mereka akan menerima Mesias, yang bahkan sepupu mereka dan telah dilahirkan dari daging dan darah mereka; dan benar Benih Abraham, yang mereka membanggakan. Meski begitu, saya khawatir [bahwa] darah Yahudi mungkin tidak lagi menjadi berair dan liar. Pertama-tama, Anda harus mengusulkan kepada mereka bahwa mereka akan dikonversi ke Mesias dan membiarkan diri mereka untuk dibaptis, yang satu mungkin melihat bahwa ini adalah masalah serius untuk mereka. Jika tidak, maka kita tidak akan mengizinkan mereka [untuk hidup di antara kita], karena Kristus memerintahkan kita untuk dibaptis dan percaya kepada-Nya, meskipun kita tidak bisa sekarang percaya begitu kuat sebagaimana seharusnya, Tuhan masih sabar dengan kita.

Luther berkata:

Mereka adalah musuh publik kita. Mereka tidak berhenti menghujat Kristus, Tuhan kita, memanggil Perawan Maria pelacur, Kristus, bajingan, dan kami Changelings (anak iblis tampa jiwa manusia) atau aborsi (Mahlkälber: “meal calves”). Jika mereka bisa membunuh kita semua, mereka dengan senang hati akan melakukannya. Mereka sering melakukannya, terutama mereka yang mengaku sebagai dokter-meskipun kadang-kadang mereka membantu-bagi iblis membantu untuk menyelesaikannya pada akhirnya. Mereka juga dapat praktek kedokteran seperti di Perancis Swiss. Mereka mengelola racun dengan seseorang dari yang ia bisa mati dalam satu jam, sebulan, setahun, sepuluh atau dua puluh tahun. Mereka mampu berlatih seni ini

Dia kemudian berkata,

Namun, kami akan menunjukkan kepada mereka kasih Kristen dan berdoa untuk mereka bahwa mereka dapat dikonversi untuk menerima Tuhan

Khotbah ini diterjemahkan dan diterbitkan dalam volume 58 (Khotbah V) dari Luther Pekerjaan , halaman 458-459

PENGARUH PANDANGAN MARTIN LUHER

Pengaruh Luther terus berlanjut setelah kematiannya. John dari Brandenburg-Küstrin, Margrave dari New March, mencabut Perilaku yang aman orang-orang Yahudi di wilayahnya.

Sepanjang kerusuhan 1580-an terjadi pengusiran Yahudi dari beberapa negara Lutheran Jerman.Menurut Michael, pekerjaan Luther memperoleh status Kitab Suci di Jerman, dan ia menjadi penulis paling banyak dibaca dari generasinya,

Risalah Luther terhadap orang-orang Yahudi dicetak ulang lagi pada awal abad ke-17 di Dortmund , di mana mereka disita oleh Kaisar. Pada tahun 1613 dan 1617 mereka diterbitkan di Frankfurt am Main mendukung pembuangan orang Yahudi dari Frankfurt dan Worms .

Vincenz Fettmilch , seorang Calvinis , mencetak ulang buku Pada orang-orang Yahudi dan Kebohongan mereka pada tahun 1612 untuk membangkitkan kebencian terhadap orang-orang Yahudi dari Frankfurt.

Dua tahun kemudian, kerusuhan di Frankfurt mengakibat kan  kematian 3.000 orang Yahudi dan pengusiran sisanya. Fettmilch dieksekusi oleh pemerintah kota Lutheran, namun Michael menulis bahwa eksekusi itu karena berusaha untuk menggulingkan pemerintah, Bukan karena pelanggarannya terhadap orang Yahudi.

Pandangan yang berlaku di antara sejarawan adalah bahwa retorika anti-Yahudi Luther memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan antisemitisme di Jerman,  dan pada 1930-an dan 1940-an merupakan landasan ideal untuk Partai Nazi serangan  pada orang-orang Yahudi.

Menurut Michael, hampir setiap buku anti-Yahudi dicetak di Reich Ketiga terkandung referensi dan kutipan dari Luther

Diarmaid MacCulloch berpendapat bahwa Luther 1543 pamflet Pada orang-orang Yahudi dan Kebohongan mereka adalah “cetak biru” untuk Kristallnacht

Tak lama setelah Kristallnacht, Martin Sasse, Uskup Gereja Lutheran Injili di Thuringia, menerbitkan sebuah ringkasan dari tulisan-tulisan Martin Luther.Sasse “memuji pembakaran rumah-rumah ibadat” dan kebetulan pada hari itu, menulis dalam pendahuluan, “Pada tanggal 10 November 1938, pada hari ulang tahun Luther, sinagoge terbakar di Jerman.”

Heinrich Himmler menulis kagum dari tulisan-tulisan dan khotbah Luther tentang orang-orang Yahudi

Kota Nuremberg disajikan edisi pertama Pada orang-orang Yahudi dan Kebohongan mereka untuk Julius Streicher , editor koran Nazi Der Stürmer , pada hari ulang tahunnya pada tahun 1937; koran menggambarkannya sebagai saluran yang paling radikal antisemitisme yang pernah diterbitkan.

Michael menyatakan “Luther menulis tentang orang-orang Yahudi seolah-olah mereka adalah ras yang tidak bisa benar-benar masuk Kristen.. Memang, seperti begitu banyak penulis Kristen sebelum dia, Luther, dengan membuat orang-orang Yahudi orang iblis, menempatkan mereka di luar konversi.” Dia mencatat bahwa dalam khotbah 25 September 1539, “Luther mencoba untuk menunjukkan melalui beberapa contoh bahwa orang Yahudi tidak bisa mengubah mereka secara permanen, dan di beberapa bagian dari orang-orang Yahudi dan Kebohongan mereka , Luther muncul untuk menolak kemungkinan bahwa orang-orang Yahudi akan atau bisa mengkonversi.

Franklin Sherman, editor Volume 47 dari Amerika Edition dari Luther werke di mana Pada orang-orang Yahudi dan Kebohongan mereka muncul,  merespon klaim bahwa “antipati Luther terhadap orang-orang Yahudi adalah agama daripada ras..ia menjelaskan, tidak “hanya satu set penilaian teologis sejuk, tenang dan dikumpulkan tulisan-tulisannya yang penuh kemarahan, dan memang kebencian

Mengenai risalah Luther, Pada orang-orang Yahudi dan Kebohongan mereka , filsuf Jerman Karl Jaspers menulis: “Ada Anda sudah memiliki seluruh program seluruh Nazi

Sarjana lain menyatakan bahwa antisemitisme Luther seperti yang diungkapkan dalam Pada orang-orang Yahudi dan Kebohongan mereka didasarkan pada agama. Bainton menegaskan bahwa posisi Luther adalah “sepenuhnya agama dan tidak respek ke ras

Luther berpandangan Dosa tertinggi baginya adalah penolakan terus-menerus dari wahyu Allah dari dirinya dalam Kristus.  berabad-abad penderitaan Yahudi sendiri tanda ketidaksenangan ilahi

Paul Halsall berpendapat bahwa pandangan Luther memiliki bagian dalam meletakkan dasar untuk antisemitisme rasial Eropa  dari abad kesembilan belas. Dia menulis bahwa “meskipun komentar Luther tampaknya proto-Nazi, mereka lebih dilihat sebagai bagian dari tradisi  dari Abad Pertengahan Kristen anti-semitisme

Empat ratus tahun setelah itu ditulis, Partai Nazi menampil kan buku Pada orang-orang Yahudi dan Kebohongan mereka selama aksi unjuk rasa Nuremberg

dan kota Nuremberg disajikan edisi pertama yang Julius Streicher , editor koran Nazi Der Stürmer , koran menggambarkannya(buku Luther) sebagai yang paling radikal antisemitisme saluran yang pernah diterbitkan.

Johannes Wallmann berpendapat bahwa tulisan-tulisan Luther terhadap orang-orang Yahudi sebagian besar diabaikan di abad 18 dan 19, dan bahwa tidak ada kontinuitas antara pemikiran Luther dan ideologi Nazi

Dalam bukunya The Rise and Fall of the Reich Ketiga , William L. Shirer menulis:

Sulit untuk memahami perilaku sebagian besar Protestan Jerman pada tahun-tahun Nazi yang pertama kecuali jika seseorang mengetahui dua hal: sejarah dan pengaruh Martin Luther. Pendiri besar Protestantisme adalah seorang anti-Semit yang penuh gairah dan orang percaya yang ganas dalam ketaatan mutlak terhadap otoritas politik. Dia ingin menyingkirkan orang-orang Yahudi di Jerman. Nasihat Luther secara harfiah diikuti empat abad kemudian oleh Hitler, Goering dan Himmler

Paul Halsall menyatakan, “Dalam Surat untuk Spalatin Luther mengharap kan orang Yahudi untuk masuk Kristen-nya dimurnikan. Ketika mereka tidak, ia berbalik keras terhadap mereka

Robert Waite, dalam bukunya psychohistory Hitler dan Nazi Jerman, mencurahkan seluruh bagian untuk pengaruh Luther tentang Hitler dan Nazi ideologi . Dia mencatat bahwa dalam bukunya Mein Kampf , Hitler disebut Martin Luther sebagai pejuang besar, seorang negarawan sejati, dan seorang reformis yang besar, bersama Richard Wagner dan Frederick Agung

GEREJA LUTHERAN PUN AKHIR NYA MALU DENGAN TULISAN MARTIN LUTHER TENTANG YAHUDI

Sejak 1980-an, beberapa gereja Lutheran  telah secara resmi mengecam dan memisahkan diri dari tulisan-tulisan Luther tentang orang-orang Yahudi.

Pada tahun 1982 Lutheran World Federation mengeluarkan konsultasi yang menyatakan bahwa “kita orang Kristen harus membersihkan diri dari setiap kebencian orang Yahudi dan apapun ajaran menghina agama Yahudi.”

Pada tahun 1983 The Lutheran Church – Missouri Sinode mengecam “sikap bermusuhan” Luther terhadap orang-orang Yahudi

The Evangelical Lutheran Church di Amerika , di sebuah esai tentang hubungan Lutheran-Yahudi, mengamati bahwa “Selama bertahun-tahun, tulisan-tulisan anti-Yahudi Luther terus direproduksi dalam pamflet dan karya-karya lain oleh neo-Nazi dan antisemitisme kelompok, seperti Ku Klux Klan .

Pada tahun 1994 Dewan Gereja Evangelical Lutheran Church in America publik menolak tulisan-tulisan antisemitisme Luther,  mengatakan “Kami yang menanggung nama dan warisan harus mengakui dengan rasa sakit kecaman anti-Yahudi yang terkandung dalam tulisan-tulisan Luther kemudian. Kami menolak makian kekerasan ini seperti yang dilakukan banyak dari teman-temannya pada abad keenam belas

Sebuah pernyataan posisi yang kuat dikeluarkan oleh The Lutheran Evangelis Gereja Protestan (LEPC) (GCEPC) mengatakan, “Orang-orang Yahudi adalah orang-orang pilihan Allah. Orang percaya harus memberkati mereka sebagai kitab suci mengatakan bahwa Tuhan akan memberkati mereka yang memberkati Israel dan mengutuk orang yang mengutuk Israel .  LEPC / EPC / GCEPC mengakui kesalahan dan meninggalkan karya-karya dan kata-kata dari Martin Luther tentang orang-orang Yahudi

dan bahwa ‘menyalahkan atas kematian Yesus tidak boleh dikaitkan dengan agama Yahudi atau orang-orang Yahudi ,dalam peryataan sikap oleh Panel Consultative Hubungan Lutheran-Yahudi dari Gereja Lutheran Injili di Amerika

KRISTEN RADIKAL KERAP MENGEJEK MUSLIM

Kaum kristen radikal kerap mengejek muslim bahwa misal nya Al-qaida,bin Laden,Ba asyir dll melakukan kekerasan harus percaya itu dari Quran dan hadist.sebab mereka ulama besar…kini kita berbalik pada kristen radikal…..mereka juga harus percaya semua hasutan Luther yang membuah kan Holokous harus percaya itu dari Alkitab,sebab Luther seorang PEMIMPIN TERTINGGI DAN PERTAMA PROTESTAN,maka pasti dia menguasai kitab suci dan pandai menafsir kan nya.Luther bukan orang sembarangan,ia seorang pendiri protestan dan menulis ratusan bahkan mungkin ribuan halaman buku-buku ke kristenan,maka pasti dia paham kitab suci dan hasutan nya pada yahudi pasti sesuai kitab suci.

MANA KARUNIA ROH KUDUS(PARACLETOS)BAGI ORANG-ORANG KRISTEN?

Orang-orang kristen meng klaim selalu di ikuti roh kudus yang di janjikan Yesus(menolak Muhammad sebagai paracletos)

16. Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,

17. yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.(Yohanes 15)

12. Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.

13. Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.

14. Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku.

15. Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku.”(Yohanes 16)

Roh kudus di klaim kristen bukan Muhammad,tapi Roh kudus yang akan menyertai orang-orang kristen kepada seluruh kebenaran.bahkan muslim jika mengkritik kristen dengan ayat-ayat Alkitab pasti mengatakan SEMUA KRITIKAN MUSLIM SALAH sebab sebelum memmahami ayat tak berdoa dulu dengan roh kudus.

Mana bukti roh kudus menuntun kristen kepada seluruh kebenaran?justru setelah mengenal kristen,eropa jatuh ke dalam THE DARK MIDDLE AGES….banyak tafsiran-tafsiran Alkitab PL dan PB oleh Scholar kristen membuah kan tafsiran memalukan dan mengerikan seperti tafsiran agustinus pada ayat Pb bahwa bayi-bayi tak di baptis harus masuk neraka,atau tafsiran Buku Topografi Kristen (547) oleh biksu Aleksandria Cosmas Indicopleustes , yang telah melakukan perjalanan sejauh Sri Lanka dan sumber Nil Biru…ia menggambarkan bumi sebagai persegi panjang…..Cosmas dalam buku nya itu melabel Kafir siapa yang berkata bumi itu bulat…Penulis mengutip bagian-bagian dari kitab suci yang diinterpretasikan awalnya untuk mendukung tesisnya, dan mencoba untuk memperdebatkan gagasan tentang bumi bulat dengan menstigmatisasinya sebagai “penyembah berhala(Kafir)”.

Contoh lain nya pendapat-pendapat orang-orang suci kristen tentang bumi antara lain:

Bapak-bapak Gereja, orang-orang suci yang tentunya telah menerima anugerah pemahaman dari roh yang sangat kudus, membela dengan sangat teguhnya bahwa bumi itu datar:

* Lactantius [245M – 325M), mengatakan yang mempunyai pendapat bahwa bumi itu bulat adalah “edit *)” karena manusia bisa berjatuhan
* Santo Cyril dari Jerusalem [315M–386M], Bumi seperti langit mengambang diatas air
* Santo John Chrysostom [344M–408M], pendapat bahwa bentuk BUMI itu BULAT bertentangan dengan Kitab
* Uskup dari Gabala, yaitu Severian [408 M] dan Diodorus dari Tarsus [394M], merupakan pembela Bumi itu datar
* Cosmas Indicopleustes [547M], Bentuk bumi: “parallelogram, datar, dan dikelilingi 4 laut”
* St. Augustine [354M-430M], The City of God Book 16 Chapter 9,

“Tapi adalah dongeng bahwa terdapat sisi berlawanan, dikatakan, manusia dibelahan lainnya, di mana matahari terbit adalah saat terbenam bagi kita, manusia yang berjalan dengan kaki mereka ada dibelahan lainnya, itu tidak memiliki pijakan yang kredible dan tentunya tidak sesuai dengan pengetahuan sejarah yang telah diketahui, namun dari terkaan sain…Mereka tidak menyimak, meskipun didemonstrasikan sain bahwa bumi ini bulat..Kitab, dengan bukti historis..tidak pernah memberikan informasi yang salah. Terlalu Absurd dikatakan bahwa beberapa orang telah berlayar mengarungi samudera luas dan melintas dari sisi satu ke sisi lainnya”

* Kardinal Robert Bellarmine [1542M-1621M], Letter on Galileo’s Theories, 1615:

“Tapi yang hendak menyatakan bahwa Matahari benar2 tetap di tengah langit dan hanya berputar pada porosnya sendiri tanpa bergerak dari timur ke barat dan bahwa Bumi berada pada lapisan ke 3 dan berputar dengan kecepatan tinggi mengitari matahari, adalah pikiran yang sangat berbahaya, tidak hanya melecehkan semua pilsuf dan para cendekiawan agama, namun juga melukai keyakinan suci kita dan menyatakan kitab suci salah”

Dan kini Luther menulis dua buku anti yahudi yang aliran akhir nya dalam holokous Jerman atas yahudi.apakah masuk akal pemimpin pertama dan tertinggi protestan atas dukungan roh kudus membuat Luther menulis dua karya mengerikan anti yahudi?..apakah kristen tidak malu merendah kan muslim atas alasan roh kudus dan khotbah-khotbah kekerasan sedang dedengkot utama mereka juga melakukan khotbah-khotbah penuh kebencian yang berakibat holokous yahudi?

ANSWERING-FF.ORG

Timbangan Agama-agama lewat pemikiran,analisa dan tulisan

KRISTOLOG.COM

Kajian Ilmiah Kristologi

Lampu Islam

Timbangan Agama-agama lewat pemikiran,analisa dan tulisan

SERANGAN BALIK UNTUK INDONESIA.FAITHFREEDOM.ORG (serbuiff)

Siap membombardir habis gembong IFF dan spesies lainnya yang sejenis

Answering Misionaris

Menjawab Fitnah terhadap Islam

Kerajaan Agama

http://kerajaanagama.wordpress.com/ 2009 - 2011

MUSLIM MENJAWAB TANTANGAN

[3:190] Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal,

---PENGINJIL---

KRISTEN ADALAH PENERUS AGAMA PAGAN

Edyprayitno's sang Mualaf

FORUM DIALOG LESEHAN DAN KAJIAN KRISTOLOGI

Kristenisasi - Pemurtadan - Kristologi

A. AHMAD HIZBULLAH MAG's Blog