kekerasan

Ayat yang di kalim berasal dari pengajaran yesus mengatakan bahwa di sorga tak kawin dan di kawin kan mempunyai serangkaian keanehan dan logika yang terbolak-balik.salah satu logika yang terbolak-balik itu adalah bahwa perkawinan adalah Sakral di dunia,menjadi sangat najis di sorga kristen sehingga suami dan isteri kristen yang dulu pasangan harmonis dan bahagia di dunia di cerai kan tuhan di sorga.jika kita teliti secara cermat,ayat di sorga tidak kawin dan di kawin kan adalah ayat-ayat palsu buatan manusia,dan hasil kreatifitas otak manusia yang lemah,bukan wahyu ilahi.

Pada kesempatan ini saya ingin membuka lagi serangkaian keanehan dan logika terbalik dari ayat di sorga tak kawin dan di kawin kan.antara lain dengan kenyataan bahwa seorang isteri kristen di haram kan bercerai dari suami nya seumur hidup nya.suami nya boleh mencerai kan isteri nya jika isteri nya berzinah.sekarang jika seorang isteri kristen di pukuli suami nya sampai babak belur pun,seperti nya mereka tetap tak boleh bercerai.beberapa kristen ketika di tanya soal ini mereka tak ada yang menyaran kan opsi cerai.mereka menjawab berputar-putar tampa berani mengatakan bahwa perempuan itu boleh bercerai dari suami nya ( 1 , 2 , 3 )

WALAU SEORANG ISTERI KRISTEN DI PUKULI SUAMI NYA,TETAP TAK BOLEH BERCERAI

Tak ada kristen yang berani mengatakan seorang isteri boleh bercerai dengan suami nya pada saat itu.seorang isteri kristen harus bertahan dengan suami nya itu,sebab jika mereka sudah menikah,mereka adalah telah menjadi satu daging.

(6) Sebab pada awal dunia, Allah menjadikan mereka laki-laki dan perempuan,(7) sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya,(8) sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu.(9) Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”(Markus 10:6-9)

(12) Dan jika si isteri menceraikan suaminya dan kawin dengan laki-laki lain, ia berbuat zinah.”(markus 10:12)

Paulus memberi kelonggaran seorang isteri boleh mencerai kan suami nya,asalkan setelah cerai ia tak boleh kawin dengan laki-laki lain.jika ia kawin dengan laki-laki lain,ia telah berbuat zinah.

(10) Kepada orang-orang yang telah kawin aku–tidak, bukan aku, tetapi Tuhan–perintahkan, supaya seorang isteri tidak boleh menceraikan suaminya.(11) Dan jikalau ia bercerai, ia harus tetap hidup tanpa suami atau berdamai dengan suaminya. Dan seorang suami tidak boleh menceraikan isterinya.(1 korintus 7:10-11 )

Apes sekali menjadi seorang isteri dalam hukum kristen.ketika seorang isteri kristen di pukuli suami nya sampai babak belur,ia tetap tak boleh cerai dengan suami nya.jika seorang isteri kristen bersikeras cerai karena tak tahan perlakuan kasar suami nya,tak tahan babak-belur lebih lama lagi,maka setelah cerai si isteri harus hidup tampa suami,walau ia masih muda dan memilik gairah sex yang masih menyala yang butuh seorang suami baru.atau ia harus berdamai dengan lelaki yang memukuli nya.sungguh hukum yang aneh dan di luar akal sehat orang waras.suatu ajaran ngawur dari Paulus.

JIKA SEORANG ISTERI KRISTEN MATI OLEH PENGANIYAAN SUAMI NYA

Nah,seorang isteri kristen yang babak belur di pukuli oleh suami nya tak ada peluang bercerai dari suami nya.si isteri harus tetap bertahan dan sabar atas penganiyaan suami nya.bisa saja si isteri mati oleh penganiyaan suami nya.tabiat jelek lelaki kristen pasti ada di antara milyaran mereka.seorang perempuan cantik italia di bakar pacar nya sampai mati.belum lagi berumah tangga,seorang pria kristen telah berani menganiyaya pacar nya begitu rupa.Menurut statistik dari Istat diterbitkan pada tahun 2011, sekitar satu dari tiga wanita Italia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Siswi Italia ini dianiaya dan Dibakar Hidup Hidup,Segala bentuk kekerasan berbasis jender yang berakibat atau mungkin berakibat, menyakiti secara fisik, seksual, mental atau penderitaan terhadap perempuan ; termasuk ancaman dari tindakan tsb, pemaksaan atau perampasan semena-mena kebebasan, baik yang terjadi dilingkungan masyarakat maupun dalam kehidupan pribadi. (Deklarasi PBB tentang anti kekerasan terhadap perempuan pasal 1, 1983).

Pemerintah baru Italia bersumpah untuk membuat perlindungan perempuan dari kekerasan prioritas pada hari yang sama dengan pemakaman seorang gadis 16-tahun diduga dibunuh oleh pacarnya berlangsung.
Anggota parlemen di ruangan negara deputi bulat memilih untuk lulus Dewan konvensi Eropa tentang kekerasan terhadap perempuan sebagai Fabiana Luzzi, yang kematiannya menyebabkan kemarahan nasional, ditangisi oleh penduduk Corigliano Calbro di Italia selatan.

Remaja itu diduga ditikam sampai mati oleh pacar 17 tahun itu pekan lalu kemudian disiram bensin dan dibakar sementara dia diperkirakan masih hidup.

Kematian anak sekolah memberikan suara parlemen urgensi meningkat dan diikuti anggota parlemen perdebatan panjang, menurut The Guardian .

Kesempatan yang sama Menteri Josefa Idem mengatakan bahwa konvensi merupakan langkah positif dalam mencoba untuk mengekang kekerasan terhadap perempuan.

Menurut The Guardian , katanya dalam kunjungan ke Corigliano: ‘Dihadapkan dengan kematian Fabiana, saya menegaskan kembali komitmen seluruh pemerintah dan pelayanan saya untuk membuat perang melawan kekerasan berbasis gender titik kunci legislatif ini.

“Saya merasa perlu untuk meminta pengampunan darinya dan semua wanita dibunuh oleh tangan orang-orang yang menyalahgunakan kata cinta.

“Negara harus lebih efektif dalam komitmen ini (dan) menjadi lebih dekat dengan korban.”

Menurut angka yang dikeluarkan pada tahun 2011, sebanyak satu dari tiga wanita di Italia mengalami kekerasan dalam rumah tangga
 

Wanita kelompok kampanye Casa della Donne mengklaim bahwa sedikitnya 51 perempuan telah dibunuh di Italia sejauh tahun ini, tetapi dengan tidak ada statistik resmi, mereka percaya angka itu benar-benar bisa menjadi tiga kali.

Kelompok ini memuji pemerintah Italia untuk meratifikasi konvensi tersebut – yang dikenal sebagai Konvensi Istanbul – tetapi menambahkan bahwa ia harus memastikan bahwa langkah-langkah yang secara menyeluruh ditindaklanjuti.

Menurut statistik dari Istat diterbitkan pada tahun 2011, sekitar satu dari tiga wanita Italia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

PBB mendesak negara itu untuk mengatasi masalah setelah kunjungan dari seorang pelapor khusus tahun lalu.

Serta pembunuhan Fabiana pekan lalu, seorang wanita 50 tahun, Silvana Cassol, ditembak oleh suaminya, yang kemudian menembak dirinya sendiri, di Padua, dan seorang wanita Rumania 35 tahun, Angelica Timis, diduga ditikam dan dibunuh oleh pasangannya mantan dekat Milan.

Meskipun 25 negara, termasuk Inggris, telah menandatangani Konvensi Istanbul, konvensi membutuhkan ratifikasi sepuluh termasuk delapan negara anggota Dewan Eropa.

Namun sejauh ini Italia hanya kelima untuk lulus melalui parlemen( SUMBER )

Nah,jika seorang wanita kristen mati oleh penganiyaan suami nya,ia telah menuruti perintah tuhan karena tidak boleh bercerai.tentu kita mempertanyakan kewarasan logika ini jika di nisbat kan kepada Tuhan yang maha adil,maha tahu dan seterus nya.pokok nya,seorang isteri kristen,walau di aniyaya suami nya sampai babak belur,gigi nya tanggal satu-satu,kecantikan masa muda nya hancur,tetap tak boleh bercerai,TITIK .

KETIKA HARI BERBANGKIT,DI SORGA KRISTEN,MALAH TUHAN BARU MEMISAH KAN ISTERI ITU DARI SUAMI YANG MEMUKULI NYA SAMPAI MATI( TERLAMBAT SUDAH )

Ketika seorang isteri kristen mati karena penganiyaan suami nya,ketika hari berbangkit,tuhan kristen telat menolong wanita malang itu.ketika darurat cerai di dunia,ketika gigi nya sudah tanggal di pukuli suami nya,tuhan kristen melarang keras si isteri minta pisah dari suami nya.padahal saat itu cerai dan pisah amat di butuh kan.tuhan kristen memisah kan mereka justru ketika di sorga,suatu pertolongan yang telat.saat darurat cerai di dunia,di haram kan cerai sampai mati,ketika di sorga,mereka malah di pisah kan.kita tidak tahu,apakah suami yang telah membunuh isteri nya ini di tebus yesus atau masuk neraka.tentu kita bingung pada logika tuhan khayali kristen yang aneh ini.

(24) Jawab Yesus kepada mereka: “Kamu sesat, justru karena kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah.(25) Sebab apabila orang bangkit dari antara orang mati, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.( Markus 12:24-25 )

Sebenar nya apa yang di ingini tuhan khayalan kristen ini?(yang mana firman tak kawin dan di kawin kan di sorga bukan firman Tuhan yang sebenar nya ).ketika di dunia mereka di larang keras berpisah,walau korban kematian sang isteri malang,ketika di sorga,malah mereka di pisah kan.tentu kita mempertanyakan kewarasan hukum ini jika di nisbat kan kepada Tuhan yang maha tahu dan maha adil.karena sebenar nya,ayat di sorga tak kawin dan di kawin kan bukan lah firman Tuhan,tetapi hasil kreatifitas kelemahan otak manusia.