sujud

Para penghujat kristen berkata,Allah minta di solati 5 kali sehari tanda Allah gila di sembah.padahal tidak lah demikian.nikmat yang sangat banyak pada manusia dengan imbalan solatb 5 waktu tentu tak lah seberapa.solat yang khusuk memakan waktu mungkin 20 menit saja plus doa.jadi Allah cuma minta 100 menit waktu kita saja.itu cuma sekita 2 jam-an.sedangkan kita punya waktu luang untuk menikmati dunia(yang halal)sangat luas sekali.sekarang kita membalik kan kepada Alkitab.jika mereka mengatakan Tuhan gila di ibadati,berarti mereka menghina Tuhan yang menurun kan Alkitab.sebab Tuhan yang menurun kan alkitab pun gila di ibadati dan di sembah(menurut logika kristen penghujat,maaf,bukan logika kami,muslim).simak ayat-ayat nya:

AYAT PERTAMA:

(11) Beribadahlah kepada TUHAN dengan takut dan ciumlah kaki-Nya dengan gemetar,(12) supaya Ia jangan murka dan kamu binasa di jalan, sebab mudah sekali murka-Nya menyala. Berbahagialah semua orang yang berlindung pada-Nya!(Mazmur 2:11-12)

Perhatikan,Allah memerintah kan beribadat pada-Nya dengan takut,dan cium kaki-Nya dengan gemetar.jika tak melakukan ibadat seperti itu maka Tuhan akan murka.apakah ayat di atas juga akan di anggap kristen Tuhan gila di sembah dan di ibadati?

AYAT KEDUA

(2) Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, sujudlah kepada TUHAN dengan berhiaskan kekudusan!(Mazmur 29:2)

Ayat di atas jelas merupakan dalil yang sangat jelas perintah sujud menyembah kepada Tuhan.ayat di atas jelas Tuhan(melalui daud) minta di sembah sujud,di ibadati.apakah Tuhan dengan meminta seperti itu Tuhan gila di ibadati?hanya logika penghujat saja yang mengatakan “ya”…dengan mengatakan itu berarti mereka telah menghina Allah.

Mazmur 95:6Masuklah, marilah kita sujud menyembah, berlutut di hadapan TUHAN yang menjadikan kita.

Mazmur 86:9Segala bangsa yang Kaujadikan akan datang sujud menyembah di hadapan-Mu, ya Tuhan, dan akan memuliakan nama-Mu.

Mazmur 99:5Tinggikanlah TUHAN, Allah kita, dan sujudlah menyembah kepada tumpuan kaki-Nya! Kuduslah Ia

Mazmur 132:7Mari kita pergi ke kediaman-Nya, sujud menyembah pada tumpuan kaki-Nya.

Yesaya 66:23Bulan berganti bulan, dan Sabat berganti Sabat, maka seluruh umat manusia akan datang untuk sujud menyembah di hadapan-Ku, firman TUHAN.

Yehezkiel 46:3Penduduk negeri juga harus turut sujud menyembah di hadapan TUHAN di pintu gerbang itu pada hari Sabat dan hari bulan baru.

1 Tawarikh 16:29Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah menghadap Dia! Sujudlah menyembah kepada TUHAN dengan berhiaskan kekudusan.

AYAT KETIGA

Bahkan dalam Alkitab,memuji Tuhan harus lah setiap waktu.salat 5 waktu saja tidak memuji Tuhan setia waktu,tetapi pada waktu-waktu tertentu yang lima waktu itu.apakah kristen penghujat berani mengatakan Tuhan Alkitab(yang juga Tuhan a-quran tentu nya)gila di sembah dan di puji ketika Ia memerintah kan memuji Tuhan setiap waktu?

(3) (34-4) Muliakanlah TUHAN bersama-sama dengan aku, marilah kita bersama-sama memasyhurkan nama-Nya!(Mazmur 34:3)

(28) Dan lidahku akan menyebut-nyebut keadilan-Mu, memuji-muji Engkau sepanjang hari.(Mazmur 35:28)

1 Tawarikh 23:30Selanjutnya mereka bertugas menyanyikan syukur dan pujipujian bagi TUHAN setiap pagi, demikian juga pada waktu petang

Nehemia 9:5Dan berkatalah Yesua, Kadmiel, Bani, Hasabneya, Serebya, Hodia, Sebanya dan Petahya, orang-orang Lewi itu: “Bangunlah, pujilah TUHAN Allahmu dari selama-lamanya sampai selama-lamanya! Terpujilah nama-Mu yang mulia, yang ditinggikan mengatasi segala puji dan hormat!”

AYAT KE EMPAT

Musa berkata kepada Fir’aun;

(3) Lalu kata mereka: “Allah orang Ibrani telah menemui kami; izinkanlah kiranya kami pergi ke padang gurun tiga hari perjalanan jauhnya, untuk mempersembahkan korban kepada TUHAN, Allah kami, supaya jangan nanti mendatangkan kepada kami penyakit sampar atau pedang.”(Keluaran 5:3)

Perhatikan,Musa mengatakan kepada Fir’aun agar mengizin kan orang-orang ibrani pergi ke padang gurun untuk ibadat mempersembah kan korban kepada Allah.jika tak melakukan itu,maka Allah akan mengirim penyakit sampar atau pedang pada orang-orang ibrani.dari ayat di atas apakah Allah tak gila di ibadati hingga memakai ancaman yang mengerikan?apakah kristen berani menghujat Tuhan?jika itu adalah alasan musa saja,berarti Musa telah melakukan TAQIYAH ,sesuatu yang selalu kristen penghujat masalah kan.

AYAT KELIMA

(32) Ketika orang Israel ada di padang gurun, didapati merekalah seorang yang mengumpulkan kayu api pada hari Sabat.(33) Lalu orang-orang yang mendapati dia sedang mengumpulkan kayu api itu, menghadapkan dia kepada Musa dan Harun dan segenap umat itu.(34) Orang itu dimasukkan dalam tahanan, oleh karena belum ditentukan apa yang harus dilakukan kepadanya.(35) Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa: “Orang itu pastilah dihukum mati; segenap umat Israel harus melontari dia dengan batu di luar tempat perkemahan.”(36) Lalu segenap umat menggiring dia ke luar tempat perkemahan, kemudian dia dilontari dengan batu, sehingga ia mati, seperti yang difirmankan TUHAN kepada Musa.(bilangan 15:32-36)

Perhatikan,hanya karena seorang israel tak melakukan ibadat di hari sabat,maka lelaki itu di tahan,lalu dengan keputusan Tuhan,orang itu harus di lontari batu hingga ia mati.apakah ini bukan gila di ibadati juga wahai penghujat?

AYAT KE ENAM

Yeremia 16:11maka engkau akan berkata kepada mereka: Oleh karena nenek moyangmu telah meninggalkan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan oleh karena mereka telah mengikuti allah lain dengan beribadah dan sujud menyembah kepadanya, tetapi mereka meninggalkan Aku dan tidak berpegang pada Taurat-Ku.

Yeremia 22:9Orang akan menjawab: Oleh karena mereka telah melupakan perjanjian TUHAN, Allah mereka, dan telah sujud menyembah kepada allah lain dan beribadah kepadanya.”

Yeremia 25:6Juga janganlah kamu mengikuti allah lain untuk beribadah dan sujud menyembah kepadanya; janganlah kamu menimbulkan sakit hati-Ku dengan buatan tanganmu, supaya jangan Aku mendatangkan malapetaka kepadamu.

Yeremia 13:10Bangsa yang jahat ini, yang enggan mendengarkan perkataan-perkataan-Ku, yang mengikuti kedegilan hatinya dan mengikuti allah lain untuk beribadah dan sujud menyembah kepada mereka, akan menjadi seperti ikat pinggang ini yang tidak berguna untuk apapun.

Mikha 5:13(5-12) Aku akan melenyapkan patung-patungmu dan tugu-tugu berhalamu dari tengah-tengahmu, maka engkau tidak lagi akan sujud menyembah kepada buatan tanganmu.

Makna ayat di atas ialah:Allah meminta pada israel agar sujud pada diri-nya saja,bukan sujud pada allah(ilah-ilah lain)selain Allah yang sejati.

Keluaran 23:24Janganlah engkau sujud menyembah kepada allah mereka atau beribadah kepadanya, dan janganlah engkau meniru perbuatan mereka, tetapi haruslah engkau memusnahkan sama sekali patung-patung berhala buatan mereka, dan tugu-tugu berhala mereka haruslah kauremukkan sama sekali.

Keluaran 34:14Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu.

Imamat 17:7Janganlah mereka mempersembahkan lagi korban mereka kepada jin-jin, sebab menyembah jin-jin itu adalah zinah. Itulah yang harus menjadi ketetapan untuk selama-lamanya bagi mereka turun-temurun.

Imamat 26:1Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.

Dengan dalil-dalil di atas,berani kah orang-orang kristen yang suka menghujat Allah gila di sembah mengatakan juga Allah dalam alkitab gila di sembah juga?Allah dalam alkitab dari dalil-dalil di atas juga minta di sembah oleh israel,dan mengancam orang-orang israel jika sujud kepada ilah-ilah lain selain Allah.yang pasti,namanya Tuhan minta di sembah,bukan brarti Dia gila sembah,tetapi memang hak manusia untuk menyembah kepada Tuhan,sebab itu tujuan ia di ciptakan.demikian penjelasan singkat saya tentang masalah ini.

لإيلافِ قُرَيْشٍ، إِيلافِهِمْ رِحْلَةَ الشِّتَاءِ وَالصَّيْفِ، فَلْيَعْبُدُوا رَبَّ هَذَا الْبَيْتِ، الَّذِي أَطْعَمَهُمْ مِنْ جُوعٍ وَآمَنَهُمْ مِنْ خَوْفٍ

Karena kebiasaan orang-orang Quraisy, (yaitu) kebiasaan mereka bepergian pada musim dingin dan musim panas. Hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka’bah), Yang telah memberi mereka makan untuk menghilangkan lapar dan mengamankan mereka dari ketakutan (QS Quraisy [106]: 1-4).