Daud membunuh goliath

Daud membunuh goliath

FILM DAUD MEMANCUNG KEPALA GOLIATH( SILAHKAN BUKA)

Kristen penghujat jika di sodor kan kekejian-kekejian yang di lakukan Daud versi alkitab pasti mereka berkata:daud bukan orang yang patut di contoh,dia seorang pendosa karena manusia biasa.yang di contoh hanya lah yesus.benarkah pembunuhan-pembunuhan yang di lakukan daud salah,tak patut di contoh dan dosa bagi kristen?jika kristen mengimani alkitab wahyu murni 100% dari tuhan,mereka harus meralat pendapat mereka.justru kristen harus meneladani daud soal membantai 200 orang filistin lalu mengerat kulit khatan mereka.sebab di mata tuhan alkitab,hal itu tak dosa,dan suatu kebenaran.

PERISTIWA NYA( SILAHKAN BUKA LAYAR FILM NYA )

(23) Lalu para pegawai Saul menyampaikan perkataan itu kepada Daud, tetapi Daud menjawab: “Perkara ringankah pada pemandanganmu menjadi menantu raja? Bukankah aku seorang yang miskin dan rendah?”(24) Para pegawai Saul memberitahukan kepada raja, katanya: “Demikianlah jawab yang diberi Daud.”(25) Kemudian berkatalah Saul: “Beginilah kamu katakan kepada Daud: Raja tidak menghendaki mas kawin selain dari seratus kulit khatan orang Filistin sebagai pembalasan kepada musuh raja.” Saul bermaksud untuk menjatuhkan Daud dengan perantaraan orang Filistin.(26) Ketika para pegawainya memberitahukan perkataan itu kepada Daud, maka setujulah Daud menjadi menantu raja. Waktunya belum genap,(27) tetapi Daud sudah bersiap, ia pergi dengan orang-orangnya dan menewaskan dari orang Filistin itu dua ratus orang serta membawa kulit khatan mereka; dan dalam jumlah yang genap diberikan merekalah semuanya itu kepada raja, supaya Daud menjadi menantu raja. Kemudian Saul memberikan Mikhal, anaknya, kepadanya menjadi isterinya.(28) Lalu mengertilah Saul dan tahulah ia, bahwa TUHAN menyertai Daud, dan bahwa seluruh orang Israel mengasihi Daud.(1 samuel 23-28)

DAUD SETUJU DENGAN SYARAT KONYOL SAUL BUAT MENIKAHI ANAK GADIS SAUL,MIKHAL.

(23) Lalu para pegawai Saul menyampaikan perkataan itu kepada Daud, tetapi Daud menjawab: “Perkara ringankah pada pemandanganmu menjadi menantu raja? Bukankah aku seorang yang miskin dan rendah?”(24) Para pegawai Saul memberitahukan kepada raja, katanya: “Demikianlah jawab yang diberi Daud.”(25) Kemudian berkatalah Saul: “Beginilah kamu katakan kepada Daud: Raja tidak menghendaki mas kawin selain dari seratus kulit khatan orang Filistin sebagai pembalasan kepada musuh raja.” Saul bermaksud untuk menjatuhkan Daud dengan perantaraan orang Filistin.(26) Ketika para pegawainya memberitahukan perkataan itu kepada Daud, maka setujulah Daud menjadi menantu raja (1 samuel 18:23-26)

Seharusnya Daud sebagai pilihan Allah menolak syarat gila dari saul itu.ternyata Daud menerima syarat gila itu.padahal Daud sebagai orang yang di sertai Tuhan bisa saja Tuhan melarang Daud untuk mengerjakan pekerjaan menjijik kan dan mengerikan itu.simak ayat2 ini yang menunjuk kan Daud selalu di sertai Tuhan.

(12) Kemudian disuruhnyalah menjemput dia. Ia kemerah-merahan, matanya indah dan parasnya elok. Lalu TUHAN berfirman: “Bangkitlah, urapilah dia, sebab inilah dia.”(1 samuel 16:12)

(13) Samuel mengambil tabung tanduk yang berisi minyak itu dan mengurapi Daud di tengah-tengah saudara-saudaranya. Sejak hari itu dan seterusnya berkuasalah Roh TUHAN atas Daud. Lalu berangkatlah Samuel menuju Rama.(1 Samuel 16:13)

(14) Daud berhasil di segala perjalanannya, sebab TUHAN menyertai dia.(1 samuel 18:14)

semua perbuatan Daud untuk saul

(4) Lalu Yonatan mengatakan yang baik tentang Daud kepada Saul, ayahnya, katanya: “Janganlah raja berbuat dosa terhadap Daud, hambanya, sebab ia tidak berbuat dosa terhadapmu; bukankah apa yang diperbuatnya sangat baik bagimu!(1 samuel 19:4)

Termasuk tentu nya membunuh 200 orang filistin buat mengerat 100 kulit khatan mereka,baik bagi saul.

KESALAHAN DAUD DI MATA TUHAN CUMA MASALAH URIA

Jadi membunuh 200 orang filistin buat mengerat kulit khatan mereka buat maskawin bukan suatu kesalahan,dosa,bahkan mesti di contoh menurut alkitab.gak percaya?

1 Raja Raja 15:5karena Daud telah melakukan apa yang benar di mata TUHAN dan tidak menyimpang dari segala yang diperintahkan-Nya kepadanya seumur hidupnya, kecuali dalam perkara Uria, orang Het itu.

Lihat,simak:

1)daud melakukan apa yang benar di mata tuhan seumur hidup nya

2)dan juga tak menyimpang dari segala yang di perintah kan tuhan kepada nya seumur hidup nya juga

Kecuali masalah uria,orang het itu(yakni merampas isteri orang lalu membunuh suaminya)..so,perbuatan daud membunuh 200 orang flistin lalu mengerat kulit khatan mereka 100 orang tidak lah dosa,BENAR DI MATA TUHAN,dan tentu nya patut di teladani kristen.sebab itu kebenaran di mata tuhan sampai kapan pun.maka kristen tak bisa mengelak bahwa daud memang patut di teladani dan tidak berdosa dalam membantai sia-sia manusia buat pernikahan.apalagi yesus tak membatal kan Taurat dan kitab para nabi.

PERTANYAAN NYA:TUHAN KAH ATAU IBLIS KAH ITU,YANG TAK MENGANGGAP SALAH MEMBANTAI 200 ORANG FILISTIN DAN MENGERAT KULIT KHATAN MEREKA HANYA BUAT MASKAWIN PERNIKAHAN?

Sebab di mata tuhan alkitab,perbuatan Daud itu tak di pandang salah,perbuatan itu di benar kan.apalagi daud selalu di sertai tuhan,maka segala tindak tanduk daud di bimbing dan di ketahui tuhan.termasuk pembantaian yang sadis dan gila ini.simak,bahwa daud selalu di sertai tuhan:

DAUD DI BERKATI DAN DI URAPI TUHAN SEDARI AWAL

(12) Kemudian disuruhnyalah menjemput dia. Ia kemerah-merahan, matanya indah dan parasnya elok. Lalu  TUHAN berfirman: “Bangkitlah, urapilah dia, sebab inilah dia.”(1 samuel 16:12)….jadi waktu daud membantai 200 filistin buat kerat 100 kulit khatan mereka daud adalah orang yang sudah di berkati dan di urapi tuhan.

ROH TUHAN BERKUASA ATAS DAUD SETERUS NYA

(13) Samuel mengambil tabung tanduk yang berisi minyak itu dan mengurapi Daud di tengah-tengah saudara-saudaranya. Sejak hari itu dan seterusnya berkuasalah Roh TUHAN atas Daud. Lalu berangkatlah Samuel menuju Rama.(1 samuel 16:13)….jadi waktu daud membantai 200 orang filistin dan mengerat kulit khatan mereka dalam keadaan di liputi roh tuhan sampai akhir hayat(tapi masih merampas isteri orang?ckckck)

DAUD SELALU DI SERTAI TUHAN

(18) Lalu jawab salah seorang hamba itu, katanya: “Sesungguhnya, aku telah melihat salah seorang anak laki-laki Isai, orang Betlehem itu, yang pandai main kecapi. Ia seorang pahlawan yang gagah perkasa, seorang prajurit, yang pandai bicara, elok perawakannya; dan TUHAN menyertai dia.”(1 samuel 16:18)…jika demikian,tuhan melihat tindak tanduk daud ketika membantai 200 filistin dan mengerat 100 kulit khatan mereka

(14) Daud berhasil di segala perjalanannya, sebab TUHAN menyertai dia.(1 samuel 18:14)

SEGALA YANG DI PERBUAT DAUD BAGI SAUL,AMAT BAIK

(4) Lalu Yonatan mengatakan yang baik tentang Daud kepada Saul, ayahnya, katanya: “Janganlah raja berbuat dosa terhadap Daud, hambanya, sebab ia tidak berbuat dosa terhadapmu; bukankah apa yang diperbuatnya sangat baik bagimu!(1 samuel 19:4)…termasuk membantai 200 filistin dan mengerat 100 kulit khatan mereka,ckckck.

SEGALA MUSUH DAUD DI LENYAP KAN TUHAN DARI MUKA BUMI

(15) janganlah engkau memutuskan kasih setiamu terhadap keturunanku sampai selamanya. Dan apabila TUHAN melenyapkan setiap orang dari musuh Daud dari muka bumi,(1 samuel 20:15)

TUHAN BALAS DENDAM BAGI MUSUH-MUSUH DAUD

(16) janganlah nama Yonatan terhapus dari keturunan Daud, melainkan kiranya TUHAN menuntut balas dari pada musuh-musuh Daud.”(1 samuel 20:16)

Maka apakah itu firman tuhan atau firman dari iblis?jika kristen bersikukuh alkitab 100%  firman tuhan murni,harus memakai kitab itu sebagai dasar terorisme paling biadab.membantai 200 orang buat permainan mas kawin 100 kulit khatan,harus menjadi teladan kristen.

MENGAPA KRISTEN MASIH MENYALAH KAN KEBIADABAN DAUD VERSI ALKITAB DAN TIDAK MENELADANI  JALAN HIDUP NYA,SEDANG TUHAN MENGATAKAN DAUD MELAKUKAN APA YANG BENAR DI MATA TUHAN SEUMUR HIDUP NYA?

Itulah tanda ke hipokritan kristen.mereka mengimani alkitab 100 persen wahyu tuhan,tetapi menolak mengamal kan nya.jelas-jelas tuhan berkata,daud melakukan yang benar di mata tuhan seumur hidup nya.maka,hendak nya kristen malu mengatakan quran kitab iblis dan kitab yang mengajar kan terorism.justru alkitab lah yang benar-benar mengajar kan terorisme paling sadis.

ALKITAB JUSTRU LEBIH COCOK BUAT KITAB PEGANGAN TERORIS

Menganggap membantai 200 orang buat mengerat kulit 100 kulit khatan mereka adalah benar di mata tuhan.kristen hendak nya jangan malu atas kenyataan ini di alkitab mereka.ini adalah kenyataan.justru kristen sangat tak alkitabiah jika tak mengamal kan semua ini,dan tidak meneladani daud.DAUD BENAR SEUMUR HIDUP DI MATA TUHAN,KECUALI MASALAH URIA.hennya kristen mulai malu mengembar gembor kan quran mengajar kan terorism dan kitab iblis.banding kan antara PERANG ISLAM dengan PERANG KRISTEN ,maka anda menemukan,alkitab sesungguh nya lebih cocok buat buku panduan terorisme yang paling sadis.namun kristen malu untuk mengakui ny,apalagi mengamal kan nya.

simak beberapa ucapan-ucapan para cendikiawan barat yang sudah kenyang membaca alkitab,dan di sodori segala kesalahan,kontradiksi,kekonyolan,kesadisan nya:

aku namakan agama kristen sebagai laknat besar,musuh dalam selimut,punya naluri besar untuk membalas dendam,berbisa tampa obat,bergerak sembunyi2,rahasia dan halus.aku menamakannya cela abadi bagi umat manusia.
(friedrich nietzche,dlm der wille zur match,band x,hal 455)

kapan saja kita membaca cerita2 cabul,godaan2 yg menggairahkan birahi,eksekusi2 yg keterlaluan dan kejam,pembalas dendaman yg tak kenal henti yg terdapat dalam lebih dari separoh bagian alkitab.akan lebih konsisten kalau kita menyebutkannya firman dari setan dibandingkan dari tuhan.inilah sejarah kejahatan yg telah dilayani untuk membuat kebrutalan dan merusak umat manusia.
(thomas paine)

MENGENAL THOMAS PAINE(1737-1809)

ia seorang inggris amerika.ia menulis buku the age of reason(zaman pemikiran).ia di sebut sebagai injil kaum atheis.bukunxa the age of reason terbit di paris tahun 1794-1795 dalam 2 jilid.
Bukunya common sense(akal sehat)dianggap sebagai salah satu faktor utama tercetusnya proklamasi kemerdekaan amerika.buku age of reason menyulut timbulnya gelombang besar kritik terhadap gereja di prancis dan jerman.thomas paine kelahiran inggris,dgn perantaraan benjamin franklin pindah ke amerika tahu 1774.bukunya common sense terbit january 1776.
Thomas paine menganggap injil2 kita sekarang cuma hasil pemilihan asal2an dari iranaeus.thomas paine menganggap injil matius 27:52-53 adalah cerita yg ketara dustanya..tahun 1802,ia kembali ke amerika,ia tak di izinkan ikut pemilu.beberapa orang2 fanatik mencoba membunuhnya.ia wafat 1809 dalam penderitaan dan dilarang dikubur di perkuburan quarker.roosevelt(1858-1919)menyebutnya ateis kecil yg busuk.thomas paine juga mengkritik penebusan dosa di tiang salib yg absurd,yg menggambarkan tuhan tak kuasa dan kejam.

bukankah kristus berkata:aku datang bukan untuk membawa damai,melainkan pedang?(matius 10:34).apakah yg harus dilakukan dgn senjata itu?hanya satu hal,jikalau mereka hendak menjadi hamba tuhan,yaitu menghancurkan dan memusnahkan setan2 yg menghalangi jalannya kitab suci.kristus memerintahkan dengan tegas:”akan tetapi,semua seteruku ini yg tidak mau aku menjadi rajanya,bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka didepan mataku.
(thomas munzer,dikutip oleh marx and engels dlm on religion hal 109)

ketika pertama kali membaca buku2 karya friedrich nietzche ,ia membuat saya kaum karena merupakan orang yg paling modern yg pernah saya baca.ia telah menyadarkan saya bahwa kehidupan rohani yg membesarkan saya(kristen)sejak kecil,teryata keliru dan berbahaya.
(peter de rosa)

umat kristen cukup puas dgn tuhan yg rela berkorban,yg rela meskipun satu giginya dicabut.tuhan yg penuh kasih sayang yg tidak pernah lamban membantai besar2an kelompok kaum kan’an dan amalekites,dan jika ia ingin menyapu bersih dunia beserta isinya…para pendahulu kita cendrung mudah percaya seperti di hipnotis oleh pemikiran banwa bible adalah kata2 tuhan yg tampa kesalahan.”(Peter de rosa)

De andere ses Bijbels (Weda, Awesta, de boeken over Boedha, Tao-teking, Con-fusius boeken, Kor’an) ken ik niet ge-noeg…Van onzen Bijbel weet ik dit zeker. Ik heb hem dertig jaar lang van voren tot achteren doorploeterd. En ik zeg ronde-ment; ik kan in Europa geen boek dat meer stikvol dingen-die-niet-waar-zijn zit dan de Bijbel.”

Artinya: Adapun enam buah kitab (Weda, Awesta, Kitab-kitab tentang Budha, Tao-teking, Kitab–kitab Confusius, Al-Qur’an) tidak begitu saya kenal. Akan tetapi Bijbel kita ini, pasti saya ketahui. Sudah 30 tahun lamanya saya mengincah Bijbel kita ini dari awal sampai akhir. Oleh karena itu terus terang saya katakan, bahwa di Eropa, saya belum kenal sebuah kitab yang lebih padat dengan hal-hal yang tidak benar dari pada Bijbel.( Herman Bakels (1871-1954) dalam bukunya “Nij Ketters? Ya.. Om deere Gods”, p. 119-120)

So,alktab lah yang terbukti buku panduan teroris dan kitab iblis,bukan Quran.maka itu,kristen penghujat yang sering mencaci dan gemar memfitnah islam,hendak nya mulai sadar diri jika berkata bahwa quran buku panduan teroris dan kitab iblis.saya tak percaya Tuhan yang maha pengasih dan adil menurun kan kitab sejahat itu dan merestui dan menganggap benar pembantaian 200 orang-orang filistin buat mengerat 100 kulit khatan mereka.