stop-pemurtadan

Pada kesempatan ini saya hendak kembali meng kritisi pemikiran Ali sina.semua tulisan Ali sina adalah teoritis yang sangat panjang dan menyemak.sehingga untuk menjawab dengan santai,harus step by step.pada kesempatan ini saya akan mengkritik pemikiran dan tuduhan nya pada islam.ia berkata:

Bukuku yang berjudul Understanding Muhammad: The Psychobiography of Allah’s Prophet (Mengenal Muhammad: Psikobiografi Sang Nabi Allah), sekarang telah bisa dibeli. Awalnya buku ini berjudul Understanding Islam and the Muslim Mind (Mengenal Islam dan Cara Pikir Muslim). Tapi tulisannya lalu jadi terlalu panjang dan aku memutuskan untuk membaginya dalam dua buku. Buku pertama adalah tentang Muhammad dan buku kedua yang belum diterbitkan adalah tentang Mengenal Muslim (Understanding Muslims).

lalu Ali sina pada bagian lain berkata:

Muhammad Ali al-Ayed, 23 tahun, adalah putra jutawan Saudi yang tinggal di Amerika Serikat. Di saat petang di bulan Agustus, 2003, dia memanggil kawannya seorang Yahudi Maroko bernama Sellouk untuk bertemu. Keduanya minum di sebuah bar sebelum pergi ke apartemen Al-Ayed sekitar tengah malam. Al-Ayed mengambil pisau dan menusuk kawan Yahudinya sampai bagian tubuh kawannya hampir terpisah. Rekan kamar Al-Ayed berkata pada polisi bahwa kedua orang itu “tidak berdebat sebelum akhirnya Al-Ayed membunuh Sellouk.” Alasan tindakan pembunuhan darah dinginnya adalah karena “perbedaan agama”, demikian kata pengacara Ayed.

Ali sina pada bagian lain menyimpulkan:

Semua perbuatan2 di atas adalah gila, tapi yang ironis adalah semua pelaku perbuatan2 itu adalah orang2 yang waras. Mereka tidak sakit jiwa. Apakah yang membuat mereka melakukan tindakan2 kriminal yang sedemikian keji? Jawabnya adalah: Islam. Kejadian2 di atas adalah kejadian2 yang biasa terjadi di dunia Islam. Di mana2 para Muslim sibuk membunuhi orang2 demi kepercayaan mereka.

Mengapa? Apa yang membuat orang waras melakukan perbuatan demikian keji? Mengapa banyak Muslim yang sedemikian marahnya terhadap orang lain, sedemikian sukanya berperang sehingga gampang sekali melakukan kekerasan? Jutaan Muslim melakukan kekacauan masal, protes keras, dan membunuh orang2 tak berdosa di setiap saat, di mana2, dan mereka lalu mengutip perkataan2 Muhammad. Tingkah laku ini tidak masuk akal. Tapi pelakunya adalah orang2 waras. Bagaimana kita menjelaskan hal ini?
Bagaimana dengan invasi Amerika dan sekutu-sekutunya, bagaimana dengan cara penyebaran agama lain? Andi
Untuk bisa mengerti hal ini, kita harus tahu bahwa Muslim diharapkan untuk berpikir seperti nabi mereka. Sehingga akibatnya, sifat, iman, pikiran dan perilaku Muslim mencerminkan sifat dan pikiran Muhammad. Karena Muhammad adalah contoh segala kebajikan dalam Islam, maka diharapkan Muslim menirunya pula dalam segala hal, melakukan apa yang dia lakukan, dan berpikir seperti cara dia berpikir. Secara keseluruhan akibatnya adalah Muslim mengambil jatidiri Muhammad dan meninggalkan jatidiri, hati nurani dan kepribadian mereka secara mendalam. Sewaktu Muslim telah menempati dunia narsistik Muhammad dan secara persis meniru contoh perbuatannya, mereka menjadi penerus dirinya. Muslim bagaikan ranting dari pohon Islam dan akar dari pohon ini adalah Muhammad. Muslim menyerap sifat, kelakukan dan pikiran Muhammad. Bisa dikatakan bahwa setiap Muslim bagaikan Muhammad sendiri dalam ukuran kecil. Karena itu, untuk bisa memahami Muslim secar pribadi atau kelompok, kita per-tama2 harus tahu dan mengenal Muhammad.

MARI KITA KUAK KEKONYOLAN PEMIKIRAN ALI SINA DI ATAS

Ali sina menuduh perbuatan gila MUHAMMAD ALI AL-AYED dalam menusuk kawan yahudi nya sampai mati adalah ajaran Muhammad.hal itu karena perbedaan agama.lagi-lagi Ali sina mengadakan penilaan yang non objektif.seakan-akan dalam islam,menusuk orang yahudi karena perbedaan agama adalah AJARAN MUHAMMAD.sayang nya,penuduh yang bernama Ali sina ini tak mengemuka kan dalil mana yang membolehkan menusuk orang sampai mati karena perbedaan agama?cara Ali sina ini tentu merupakan tuduhan murahan.dalam islam,di larang membunuh orang-orang sipil yang posisi nya tak memerangi islam secara militer.apalagi yahudi marokko yang bernama SELLOUK itu orang sipil,bukan militer yang beretemu dalam perang.jika Ali sina mendasar kan tuduhan nya dengan ayat ini:

surah / surat : At-Taubah Ayat : 5

fa-idzaa insalakha al-asyhuru alhurumu fauqtuluu almusyrikiina haytsu wajadtumuuhum wakhudzuuhum wauhsuruuhum wauq’uduu lahum kulla marshadin fa-in taabuu wa-aqaamuu alshshalaata waaatawuu alzzakaata fakhalluu sabiilahum inna allaaha ghafuurun rahiimun

5. Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu , maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan [631]. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

Tentu hal itu kebodohan yang fatal,yang suka memenggal-menggal ayat secara sepotong-sepotong.padahal ayat itu hanya terjadi dalam perang,dan sasaran nya jelas,yang di bunuh/di perangi adalah militer Quraisy.bukan asal bunuh orrang-orang sipil yang tak berdosa mengangkat senjata memerangi islam.dalam islam,jangan kebencian kepada suatu kaum membuat kita berlaku tidak adil,menyimpang dan konyol.

Al-Maaidah:8

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ كُونُوا۟ قَوَّٰمِينَ لِلَّهِ شُهَدَآءَ بِٱلْقِسْطِ ۖ وَلَا يَجْرِمَنَّكُمْ شَنَـَٔانُ قَوْمٍ عَلَىٰٓ أَلَّا تَعْدِلُوا۟ ۚ ٱعْدِلُوا۟ هُوَ أَقْرَبُ لِلتَّقْوَىٰ ۖ وَٱتَّقُوا۟ ٱللَّهَ ۚ إِنَّ ٱللَّهَ خَبِيرٌۢ بِمَا تَعْمَلُونَ

Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Dalam islam,di larang membunuh orang-orang sipil yang tak terlibat dalam medan perang.keterpaksaan membunuh hanya dalam perang,contoh nya dalam perang kemerdekaan RI,pejuang-pejuang Muslim RI terpaksa menembak mati militer belanda dalam perang.

Dari Rabbah bin Rabi’ r.a, ia berkata, “Kami bersama Rasulullah saw. dalam sebuah peperangan. Beliau melihat orang-orang berkumpul mengelilingi sesuatu. Lalu beliau mengutus seseorang untuk melihatnya. Beliau berkata, ‘Coba lihat mengapa mereka berkumpul?’ Tak lama kemudian orang itu kembali dan berkata, ‘Mereka berkumpul menyaksikan mayat seorang wanita yang terbunuh.’ Beliau berkata, ‘Bukan mereka yang harus dibunuh!’ Ketika itu pasukan dipimpin oleh Khalid bin al-Walid. Lalu Rasulullah saw. mengutus seseorang dan bersabda, ‘Katakanlah kepada Khalid, janganlah membunuh wanita dan jangan membunuh pegawai/buruh’,” (Shahih, HR Abu Dawud [2669], Ibnu Majah [2842], Ahmad [III/388] dan [488], [IV/178-179] dan [346], al-Hakim [II/127], Ibnu Hibban [4789], Abu Ya’la [1546], ath-Thabrani [4619 dan 4622], al-Baihaqi [IX/82]).

Dalam islam,DI CIPTAKAN BERSUKU-SUKU DAN BERBANGSA-BANGSA dalam ragam agamanya adalah untuk saling kenal mengenal.bukan untuk saling terus menerus dalam bunuh membunuh.Allah berfirman:

Al-Hujuraat:13

يَٰٓأَيُّهَا ٱلنَّاسُ إِنَّا خَلَقْنَٰكُم مِّن ذَكَرٍۢ وَأُنثَىٰ وَجَعَلْنَٰكُمْ شُعُوبًۭا وَقَبَآئِلَ لِتَعَارَفُوٓا۟ ۚ إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِندَ ٱللَّهِ أَتْقَىٰكُمْ ۚ إِنَّ ٱللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌۭ

Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal

Jadi tindakan ALI AL-AYED terhadap yahudi marokko bernama SELLOUK itu adalah bukan dari ajaran islam.tetapi hanya dari tindakan psikopat pelaku nya saja.atau pelaku nya sudah teracuni aliran sesat KHAWARIJ MODERN yang memang telah menyesat kan banyak pemuda-pemuda muslim.LAJNAH DAIMAH TELAH MENGELUARKAN FATWA SBB:

Orang yang bernama “Si Sesat” Usamah bin Ladin dan Tanzhim Al Qaeda sudah disepakati di kalangan para ulama akan kesesatan jalan mereka dan buruknya tindakan mereka. Mereka –dengan perkataan dan perbuatannya- tidak membawa bagi Islam dan kaum muslimin kecuali bencana dan kehancuran.

 

Setiap orang yang berakal, apalagi orang yang berilmu, sangat memahami penyimpangan manhaj seperti ini dan tidak boleh bagi seorang muslim menisbatkan dirinya kepada Tanzhim Al Qaeda, atau menyembunyikan orang-orang yang bergabung dengan mereka dengan dalil sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam : “Allah melaknat orang yang melindungi pelaku kejahatan”, riwayat Muslim.

Jadi,tulisan Ali sina yang mengatakan muslim menderita kegilaan total karena ajaran Muhammad,dan membunuh sipil yang tak beriman adalah ajaran Muhammad,adalah tuduhan dan fitnah yang besar.jika hal itu benar,tentu tak tersisa satu pun yahudi dan nasrani,dulu dan kini,sebab semua telah di bunuh muslim tampa sebab apaun,kecuali perbedaan agama.so,siapa lagi orang-orang yang menyanjung kebohongan dan penyesatan dari Ali sina?jika anda cerdas,anda tentu tak akan menelan mentah-mentah segala tulisan Ali sina tampa pemikiran dan kritik yang tinggi dan objektif.dalam islam jelas-jelas di haram kan membunuh seorang kafir dengan sewenang-wenang.maka tindakan Al-ayed itu sama sekali tak di dukung satu pun dalil dalam Quran maupun hadist.jika pun ada hadist tentang terbunuh nya yahudi-yahudi pada akhir zaman,itu terjadi dalam perang.yang terbunuh cuma pihak militer nya,kaum lelaki.dan syariat abadi islam adalah di larang membunuh wanita,kanak-kanak dan pria sipil serta manula.

So,sudah saat nya pemuja Ali sina kecewa dan membuang buku-buku nya ke bak sampah.

SEHARUSNYA ALI SINA MENGKRITIK ALKITAB TAURAT YANG ISI NYA UMAT PILIHAN ALLAH YANG HAUS DARAH

Apa itu?

STORY KEKEJIAN ALKITAB:DAPAT JABATAN DAN PANGKAT SETELAH MENOMBAK MATI SEORANG PEREMPUAN DAN SEORANG ISRAEL PADA PERUT NYA

25:10 TUHAN berfirman kepada Musa: 25:11 “Pinehas, anak Eleazar, anak imam Harun, telah menyurutkan murka-Ku dari pada orang Israel, e oleh karena ia begitu giat membela kehormatan-Ku 1  di tengah-tengah mereka, sehingga tidaklah Kuhabisi orang Israel dalam cemburu-Ku. 25:12 Sebab itu katakanlah: Sesungguhnya Aku berikan kepadanya perjanjian keselamatan  yang dari pada-Ku 25:13 untuk menjadi perjanjian mengenai keimaman  selama-lamanya bagi dia dan bagi keturunannya, karena ia telah begitu giat  membela  Allahnya dan telah mengadakan pendamaian k bagi orang Israel.  ”

SETELAH MELAKUKAN INI:

Bilangan 25:7-9

25:7 Ketika hal itu dilihat oleh Pinehas,  anak Eleazar, anak imam Harun, bangunlah ia dari tengah-tengah umat itu dan mengambil sebuah tombak a di tangannya, 25:8 mengejar orang Israel itu sampai ke ruang tengah, dan menikam mereka berdua, yakni orang Israel dan perempuan itu, pada perutnya. Maka berhentilah b tulah itu menimpa orang Israel. 25:9 Orang yang mati karena tulah  itu ada dua puluh empat ribu  orang banyaknya.

Tentu Ali sina enggan meng kritik yang di katakan firman tuhan yg sadis ini.seharus nya Ali sina mengarang juga buku Understanding bible guna menguak secara kritik tinggi semua ayat-ayat sadis dan menjijik kan di dalam nya.tetapi dasar nya Ali sina adalah fiktif,cuma ciptaan missionaris,maka mereka tak akan melakukan nya.saya sudah lama curiga,segala buku dan situs nya di kelola ratusan missionaris,lalu di nisbat kan kepada satu pribadi fiktif,Ali sina.Wallahu a’lam.