Kelucuan para kristen saat mengkritik Al-Quran adalah:seakan-akan alkitab sebagai raja tampa salah di hadapan Quran.jika data-data quran tak sejalan dengan alkitab,mereka ramai-ramai menghakimi Quran.penulis sangat geli dengan klaim sepihak mereka.misalnya jika quran mengatakan bahwa  Haman berdampingan dengan firaun mesir,mereka ramai-ramai mengolok-olok quran telah salah dari segi sejarah.sejarah menurut mereka ialah apa yang tertulis di alkitab,bahwa haman berdampingan dengan raja persia menurut kitab ester.lagi gugatan mereka soal kisah menara nimrod,kisah gideon menyebrang sungai,kisah yakub tertukar dengan kisah musa soal perkawinan,soal penyembelihan tertukar antara ismail dan ishaq,dst.

Apakah alkitab bisa di percaya?dapat di lihat dalam tulisan disini.  Soal banjir nabi nuh saja Alkitab mempunyai KESALAHAN NARASI YANG TELAK YANG TAK DAPAT DI TAFSIRKAN LAGI DENGAN APOLOGI TINGKAT TINGGI. , bagaimana bisa begitu pede menghakimi quran sedang narasi alkitab  penuh kesalahan?jika kristen ber apologi bahwa alkitab manusiawi yang bisa salah,semua itu cuma games yang mereka main kan untuk menutupi kelemahan Alkitab.maka itu,amat menggelikan games yang mereka main kan itu.bahkan teolog mereka sendiri mengakui Alkitab penuh kesalahan,apakah kitab penuh kesalahan layak mengadili kitab lain?tentu ini klaim yang menggelikan.tuduhan kesalahan quran,contoh soal lebah memakan buah-buahan misalnya ,masih dapat di tafsirkan di sisi lain,hingga membebas kan tuduhan kesalahan quran….tetapi narasi bible tentang banjir nuh?kesalahan itu sulit di tafsirkan lagi oleh Apologia tingkat tinggi kristen.

Dr. R. Soedarmo:

“Dengan pandangan bahwa Kitab Suci hanya catatan saja dari orang, maka diakui juga bahwa di dalam Kitab Suci mungkin sekali ada kesalahan. Oleh karena itu Kitab Suci mungkin sekali ada kesalahan. Oleh karena itu Kitab Suci denganbentuk sekarang masih dapat diperbaiki” (Ikhtisar Dogamtika, BPK Jakarta, 1965 hal. 47).
Perhatikan,teolog mereka saja mengakui kesalahan alkitab,konyol nya,kesalahan itu dapat di perbaiki oleh manusia.dari pembahasan ini dapat kita simpulkan,sungguh tak adil jika menghakimi quran dengan alkitab yang penuh dengan kesalahan.maka itu jika kata alkitab haman ada di persia,kata quran di mesir,alkitab tak boleh secara sombong mengatakan Quran lah yang salah.sebab,soal narasi banjir nuh saja alkitab sangat salah,maka mengapa mesti benar soal haman?masih banyak contoh-contoh lain.