CERMIN AJARAN IBLIS,KEKEJAMAN AJARAN KRISTEN PADA BAYI2

saya kutip semua ini dari buku peter de rosa berjudul:jesus myth.terlebih dahulu saya perkenalkan profil peter de rosa:

peter de rosa lahir pada tahun 1932.riwayat hidupnya sbb:
*bersekolah di st ignatius college,sebuah institut jesuit di london.
*1965,di tahbiskan menjadi pendeta katolik.
*selesai study filosofi di gregorian university roma dan juga di oxford
*profesor etika dan metafisika pertama di st edmund college,sebuah seminari dalam keuskupan wesmister.
*lalu menjabat menjadi dekan fakultas teologi di corpus christy college,london.
*1970,melepaskan kependetaannya dan meniti karir sebagai produser di BBC tahun 1970.

1)BAYI YANG BELUM DI BAPTIS,MASUK NERAKA.

peter de rosa menulis:

diantara manusia yg paling berdosa adalah orang yg baru masuk kristen yg mati sebelum di baptis.juga bayi yg binasa sebelum di kristenkan……..tampa adanya pembaptisan,tak ada penyelamatan.ini juga berlaku bagi sebagian besar bayi yg belum di baptis.barangkali,orang tua yg berda di surga juga merasa senang melihat anak mereka yg di panggang selamanya.

2)BAYI2 DI NERAKA,BERBAGI NASIB DENGAN PENJAHAT.

peter de rosa menulis:

santo agustinus secara praktis mendorong jemaatnya untuk membayangkan neraka penuh dengan bayi2 yg masih merah.bayi yg disiksa oleh tuhan dan tak seorangpun dapat mencegahnya.bayi2 dengan jiwa2 yg masih bersih,harus berbagi nasib dengan para pencuri,pelacur,pembunuh.para bayi bernapas di tengah bau telur busuk yg tak pernah hilang.bayi2 yg rambut kritingnya terbakar seperti semak belukar.bayi2 yg menangis,namun mereka masih terlalu muda dan belum punya gigi untuk menahan rasa sakit.bayi2 yg di bakar tampa seorangpun yg mematikannya.

ini lebih buruk di bandingkan dengan seorang ayah yg memotong kaki anaknya karena bersin atau mendengkur ketika tidur.ini adalah penyiksaan anak oleh tuhan.meminjam istilah dari cerita hamlet,ini lebih herod daripada herod.agama dan nalar seringkali bertentangan.ORANG2 PAGAN SENANG MENGUMBAR NAFSU MEREKA,MELAKUKAN PERZINAHAN DAN INSES.TAPI TAK PERNAH AGAMA KRISTEN SEKEJAM INI TERHADAP BAYI.

3)BAYI2 YG MATI BELUM DI BAPTIS BERHAK MASUK NERAKA.

peter de rosa menulis

kekhawatiran terbesar ibu2 muda yg sedang meregang nyawa adalah mereka tak bisa merawat bayi2 mereka.namun mereka di arahkian oleh pendeta2 kristen untuk berfikir bahwa rahim mereka bisa menjadfi beranda neraka.dan bayi mereka yg lahir mati terbakar selamanya seperti ikan salamander.DI ABAD PERTENGAHAN,KETIKA SEORANG IBU HAMIL MENINGGAL,ANAK YG MASIH DI DALAM KANDUNGANNYA DI AMBIL.JASAD SANG IBU DI BERKATI,SEHINGGA IA DI KUBURKAN DI TEPAT SUCI.ANAKNYA YG PAGAN,ANAK SETAN,DI KUBUR SEPERTI SAMPAH DI LUAR HALAMAN GEREJA.

4)AJARAN KEJAM DAN IBLIS INI TERWARISI HINGGA KINI.

peter de rosa menulis:

hingga belakangan ini,pendeta2 kristen masih menolak pemakaman kristen untuk bayai2 yg belum di baptis.BAYI2 TERSEBUT DI BUANG SEPERTI PENJAHAT TAMPA DOA ATAUPUN UPACARA KE DALAM PARIT,SERINGKALI DI LAKUKAN DI TENGAH KEHENINGAN MALAM.UNTUK MENANDAKAN BAHWA MEREKA TERPISAH DARI AYAH DAN IBU DAN SEMUA ORANG KRISTEN LAIN SELAMANYA.

5)AJARAN KEKEJAMAN KRISTEN PADA BAYI2,MEMBUAT ORANG2 KRISTEN AMAT KEJAM PADA BAYI2 TAMPA BELAS KASIHAN.

peter de rosa menulis.:

diabad pertengahan,seorang jendral carmelite DI BERI GELAR PENYIKSA BAYI,karena dengan berani mengulang ajaran agustinus dengan semua kekerasannya.

KOMENTAR SAYA:

contohnya adalah penyulaan bayi2 oleh panglima dracula sbb,bayi2 itu di sula bagaikan sate.

Setelah merasa puas membunuh isterinya. Ia pun memerintahkan agar membawa seorang bayi beserta ibunya maju ke depan. Dracula memerintahkan agar keduanya diikat pada tiang pancang. Setelah selesai diikat, lalu Dracula mengambil kayu sula. Dengan ketenangan yang luar biasa Dracula menyula sang bayi dari pusar sampai tembus ke punggung. Sula yang lumayan panjang itu terus dia dorong sampai menembus ke perut ibunya.

“Ketika matahari mulai meninggi Dracula memerintahkan penyulaan segera dimulai. Para prajurit melakukan perintah tersebut dengan cekatan seolah robot yang telah dipogram. Begitu penyulaan dimulai lolong kesakitan dan jerit penderitaan segera memenuhi segala penjuru tempat itu. Mereka, umat Islam yang malang ini sedang menjemput ajal dengan cara yang begitu mengerikan. Mereka tak sempat lagi mengingat kenangan indah dan manis yang pernah mereka alami.”

Tidak hanya orang dewasa saja yang menjadi korban penyulaan, tapi juga bayi. Hyphatia memberikan pemaparan tetang penyulaan terhadap bayi sebagai berikut:

“Bayi-bayi yang disula tak sempat menangis lagi karena mereka langsung sekarat begitu ujung sula menembus perut mungilnya. Tubuh-tubuh para korban itu meregang di kayu sula untuk menjemput ajal.”

6)SALAH SATU HUKUM KONYOL ORANG2 KRISTEN

peter de rosa menulis:

pada abad ke xvi kardinal cajetan menyatakan bahwa bayi2 yg belum di baptis dapat di selamatkan dengan keimanan orang tuanya.ia di kritik dan di tolak karena pendapatnya tersebut.dan halaman2 yg di anggap menyinggung di hilangkan dari kumpulan karya2nuya.

KOMENTAR SAYA:berarti bayi2 islam,hindu,budha,konghuchu dst harus nmasuk neraka.sungguh biadab.:evil:

7)KETIKA NALAR DAN HUMANISME BICARA,SULIT MEMAHAMI TUHAN BEGITU SADIS DAN TEGA PADA BAYI2 YG MASIH MUNGIL DAN TAK KENAL DOSA ITU.

peter de rosa menulis:

burnet,seorang pendeta inggris di abad xvii berkata,ia tak dapat mnempercayai TUHAN YG SEPERTI MOLOCH YANG MENARIK BAYI2 YANG MASIH LEMBUT DARI DEKAPAN IBU MEREKA KE TANGANNYA YG MEMBARA.namun mnasih banyak yg mempercayai tuhan yg demikian.sebagai contoh pendeta abad ke 18 di amerika yg sangat terkenal,jonathan edwards.

menurutnya,tuhan memegangimu di atas lubang neraka.seperti sesweorang yg memegangi laba2 atau seekor serangga yg menjijikkan di atas api.tidak menyukaimu,dan benar2 terprovokasi.kemarahannya kepadamu membara seperti api.dan masih banyak halaman yg berisi hal2 yg sama.kamu harus bertahan berabad abad,berjuta juta abad dalam pergulatan dan konflik dengan balas dendam yg tidak mengenal ampun.

TOKOH2 KRISTEN BEBAL NURANI KETIKA MENDENGAR AJARAN IBLIS BAYI DI BAKAR DI NERAKA.

peter de rosa menulis:

saya menyaksikan secara langsung dari televisi dua menara kembar di new york trade centre terbakar.saya melihat orang2 yg terjebak memilih untuk meloncat dari ketinggian seratus lantai hingga mati.dari pada terbakar selam beberapa detik yg mengerikan.NAMUN SELAMA BERABAD ABAD,PAUS DAN AHLI TEOLOGI MEMANDANG DENGAN TENANGNYA PADA BAYI2 MUNGIL YG DI BAKAR SELAMANYA DI NERAKA.yesus berkata mengenai mereka ygada di neraka,seperti sedang di asainkan oleh api.BETAPA INI MERUPAKAN GAMBARAN PALING BURUK YG PERNAH DI GUNAKAN OLEH SEORANG PENDIRI AGAMA APAPUN…………SEDIKIT ORANG YG BISA BERTAHAN MENYAKSIKAN SEEKOR ANJING MENDERITA.siapa yg dapat mengira bahwa tuhan dapat melihat bayi atau manusia menderita selamanya.

9)KEGILAAN AJARAN KRISTEN TENTANG BAYI LEBIH JAHAT DARI PADA SETAN.

peter de rosa menulis:

agustinus membawa mitos tersebut lebih jauh lagi.ia mengutip secra harfiah kata2 dalam gospel keempat.”jawab yesus,aku berkata kepadamu,sesungguhnya jika seseorang tidak di lahirkan oleh air dan roh,ia tidak dapat masuk ke dalam kerajaan allah.(3:5).

jika bayi2 meninggal tampa di baptis,maka tuhan akan menghukum mereka selamanya.walaupun bentuk hukumannya yg paling lembut,INI BUKAN SENTUHAN BULU YG ANDA ANGGAP,PERBANDINGAN YG CUKUP LEMBUT ADALAH SAKIT GIGI YG ABADI.karena kebanyakan manusai tidak mendengar kristus,dan kebanyakan manusia mati ketika masih bayi,MAKA NERAKA PENUH SESAK DENGAN BAYI2 TERSEBUT.SEORANG WANITA YG MELAHIRKAN BAYI ADALAH GERBANG YG DI LEWATI PENDOSA KETIKA MASUK KE DUNIA.si pendosa kecil harus di bebaskan dari roh jahat agar menjadi suci atau tidak berdosa.jika ia masih bisa di lahirkan,maka tuhan sendiri tidak bisa membantunya.

doktrin kristen mengenai neraka,khususnya mengenai bayi,mengubah kejadian sedih menjadi bencana supranatural.UMMAT KRISTEN MEMBANGGAKAN DIRI KARENA MENYEMBAH TUHAN YG LEBIH PENYAYANG DI BANDING DENGAN TUHAN YG MEMBALAS DENDAM SEBAGAIMAN DI GAMMBARKAN DALAM PERJANJIAN LAMA.NAMUN TUHAN MEREKA SENDIRI MASIH JAHAT,LEBIH BURUK DARIPADA ATILLA THE HUN,LEBIH BURUK DARIPADA SETAN.MEMBENCI TUHAN SEPERTI ITU BISA JADI MERUPAKAN KEBAIKAN.

ADAKAH AJARAN YG MELEBIHI KEKEJIAN AJARAN INI???

SAYA LEBIH SUKA MENJADI ATEIS KETIMBANG MEMPERCAYAI TUHAN YG TEGA MEMBAKAR PARA BAYI.

coba bayangkan,ada seorang bayi mungil lucu sedang merangkak ceria,tampa dosa,asyik dengan kueh,susu dan mainannya.mengoceh dengan lucu;

mamma mama mama

lalu tiba2 datang tangan yg membara meraih bayi itu.bayi itu menangis ketakutan,menangis sekuat kuatnya.lalu bayi itu segera di celupkan ke cairan pengaspal jalan yg sangat panas,lalu bayi itu menjerit menangis memecah langit,lalu suranya mulai mengorok kerena menahan sakit dan panas yg sangat.sementara mulut sang bayi masih blepotan susu,coklat dan kuehnya.lalu kueh2 nya terjatuh tak sempat ia makan.sementara sang bayi malang tampa dosa ini mulai hitam dan gosong oleh tangan2 iblis.