Indah nya Surga tak boleh di kotori hal-hal menjijik kan

Penghuni surga memang memperoleh semua apa yang dia ingin kan,tak ada larangan,namun dalam arti positif.namun bukan berarti di surga boleh meminta dosa,kekejian dan kejijikan seperti:

  • meminta menyetubuhi ibu sendiri
  • minta persetubuhan dengan hewan
  • minta pasangan gay/lesbian
  • minta tukar menukar isteri
  • dst

lagi pula,mana mungkin para penghuni surga meminta hal-hal dosa dan,keji dan menjijik kan di atas dalam surga.cita-cita mukmin dan mukminah penghuni surga sejak di dunia jelas pararel dengan akhlak islami,hal-hal yang boleh dalam islam seperti makanan-makanan dan minuman lezat di surga,isteri-isteri sah,seksual yang sah,indah dan bersih,dll dalam arti positif.cuma otak-otak mesum orang-orang kafir yang niat masuk surga mau setubuhi ibu nya sendiri.

Hasrat mukmin dan mukminah penghuni surga adalah hal-hal baik,sebab sejak di dunia mereka terlatih hal-hal baik.maka hanya pemikiran gila dan mesum orang-orang kafir saja jika keinginan masuk surga hanya buat menyetubuhi ibu nya sendiri.

Berikut dalil-dalil di surga dosa,kekejian dan kejijikan di larang di dalam surga dan di larang masuk ke dalam nya:

DALIL PERTAMA:SURAT AL-A’RAF(7):43

Dan Kami cabut segala macam dendam yang berada di dalam dada mereka; mengalir di bawah mereka sungai-sungai dan mereka berkata: “Segala puji bagi Allah yang telah menunjuki kami kepada (surga) ini. Dan kami sekali-kali tidak akan mendapat petunjuk kalau Allah tidak memberi kami petunjuk. Sesungguhnya telah datang rasul-rasul Tuhan kami, membawa kebenaran.” Dan diserukan kepada mereka: “ltulah surga yang diwariskan kepadamu, disebabkan apa yang dahulu kamu kerjakan.”

Segala penyakit-penyakit hati seperti dendam,iri,dengki,permusuhan,hasud,dst tak boleh diam di surga.semua itu bentuk-bentuk dosa yang mengeruhkan dan menjijik kan surga,maka semua itu haram dan terlarang untuk masuk ke dalam surga.jelas lah,segala dosa,kejijikan,dan kekejian haram untuk masuk ke dalam surga.maka itu,hati penghuni surga amat bersih dan mustahil menginginkan menyetubuhi ibu nya sendiri di surga.

Sejak di dunia pria-pria mukmin tampa di ajar kan agama pun mempunyai naluri bahwa menyetubuhi ibu sendiri adalah kesalahan amat besar,sangat keji dan sangat jijik.maka sungguh mustahil cita-cita pria mukmin di surga meminta setubuhi ibu nya sendiri.ia sendiri tahu banyak penghuni neraka masuk neraka karena melakukan incest.cita-cita pria penghuni surga adalah hal-hal nikmat,bersih,segar dan indah,seperti daging surgawi,buah-buahan,susu,madu,dst.cuma pemikiran mesum setan dan orang-orang kafir cita-cita pertama masuk surga adalah untuk setubuhi ibu nya sendiri,sex dengan hewan,dst.nauzubillah tsumma nauzubillah.

DALIL KEDUA:SURAT AL-BAQARAH(2)35

Dan Kami berfirman: “Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik dimana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini [37]. yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim.

Jelas,di surga tetap ada larangan pada hal-hal dosa,menjijik kan dan memual kan.penghuni surga bisa beroleh apa saja tampa larangan,tetapi dalam arti positif dan indah juga bersih dari kekejian dan dosa.perhatikan kata Allah pada Adam yang saya bold warna di atas.

DALIL KETIGA:SURAT AL-HIJR(15)47.

Dan Kami lenyapkan segala rasa dendam yang berada dalam hati mereka, sedang mereka merasa bersaudara duduk berhadap-hadapan di atas dipan-dipan.

Jelas,hati penghuni surgadi bersih kan dari segala niat-niat dosa,kejijikan,mual,dst.seperti dendam,dengki,iri,hasud,namimah,permusuhan,panas hati,amarah,hasrat-hasrat kotor+dosa+jijik.semua yang ada di surga bersih dan amat indah.

DALIL KE EMPAT:SURAT ATH-THUR(52)23,AL-WAQI’AH(56)25-26,AL-INSAN(78)35.

Di dalam surga mereka saling memperebutkan piala (gelas) yang isinya tidak (menimbulkan) kata-kata yang tidak berfaedah dan tiada pula perbuatan dosa.

Mereka tidak mendengar di dalamnya perkataan yang sia-sia dan tidak pula perkataan yang menimbulkan dosa,akan tetapi mereka mendengar ucapan salam.(56:25-26)

Nah,jelas ucapan-ucapan penghuni surga tak mengarah ke kesia-siaan apalagi dosa.jadi jelas,dosa-dosa tak akan terjadi di surga,tak akan terfikir kan di surga dan haram untuk memasuki surga.

Di dalamnya mereka tidak mendengar perkataan yang sia-sia dan tidak (pula) perkataan dusta.(78:35)

maka isi surga adalah bersih,suci,indah,berwarna,dst,tak boleh ada dosa,kekejian,kejijikan,ke mualan masuk ke dalam nya untuk selama-lama nya.