MEMBANTAH NABI SEORANG PEDOPHILIA

Sebenar nya sudah banyak situs2 islam membantah usia umur aisyah ketika menikah dengan Rasulullah.namun jika kita mengikuti usia pernikahan nabi dengan Aisyah,ketika itu aisyah usia 6-9 tahun,tetap saja tak ada bukti bahwa nabi muhammad adalah seorang pedophilia.

BANTAHAN KE 1)

Nabi menikahi aisyah atas perintah Allah.Allah mempunyai rencana memajukan agama islam lewat wanita muda belia ini.

aisyah bercerita:

Rasulullah bersabda:aku di perlihatkan dirimu di dalam mimpi 3 malam.engkau di bawa oleh seorang malaikat pada sebuah kain sutra.lalu dia mengatakan kepadaku:dia adalah isterimu.maka aku meyingkapkan kain dari wajah mu dan teryata dia adalah engkau.maka aku katakan:jika ini DARI SISI ALLAH maka Dia akan menjadikanya.(sahih bukhari)

pernikahan ini terbukti memajukan islam.aisyah mampu menghapal 2000 hadis lebih.sehingga nabi bersabda:

ambillah setengah dari agama kalian dari al humaira ini(sahih bukhari-muslim)

BANTAHAN KE 2)

seperti di ketahui abu bakar shiddiq adalah salah satu orang2 yg mula2 masuk islam.dan orang yang pling dekat dan mempercayai nabi di masa2 sulit.maka untuk mempererat tali hubungan perjuangan dan dakwah dengan abu bakar,maka atas hikmah Allah rasul menikahi aisyah,anak abu bakar shiddiq.

BANTAHAN KE 3:

seorang pedopil tentu tak akan cukup dengan satu gadis kecil.sebab penyuka gadis kecil tentu ingin menuruti hawa nafsu dengan banyak gadis kecil lainnya.ketika ia sudah mendapat seorang gadis kecil yang cantik,tentu ia lama2 akan bosan.dan tertarik kecantikan gadis kecil lainnya.namun nabi tidak demikian.nabi bukan seorang yang ter obsesi dgn anak kecil.pernikahan itu murni atas perintah dan hikmah Allah.jika nabi ter obsesi dgn anak kecil,tentu nabi sejak dahulu tak akan sudi menikahi khadijah dan saudah yg sudah tua.dan setelah menikahi aisyah,tentu nabi mencari gadis2 kecil lainnya atas alasan agama di nikahi.tenyata ister2 nabi setelah aisyah,beberapanya perempuan tua.lagi pula pernikahan beda umur sangat jauh pada masa lalu,atau seorang gadis kecil sudah menikah,adalah hal lumrah pada masa dahulu.coba baca di sini dan di sini .

BANTAHAN KE 4)

jika nabi terjangkit penyakit pedophilia,tentu nabi akan selalu ter obsesi dgn gadis2 kecil lainnya.karena ia rasul palsu misalnya,buat memuaskan obsesinya dgn gadis2 kecil pengikutnya,maka ia akan buat ayat dan hadis palsu guna menikahi lebih banyak lagi gadis2 kecil dari pengikutnya.ternyata,nabi tidak demikian.beliau murni menikahi aisyah atas perintah dan hikmat Allah.beliu setelah aisyah tidaklah terobsesi dgn gadis2 kecil lainnya.Allah memerintahkan nbi menikahi aisyah,buat partner yang indah,setia dan menyejukkan buat mengembangkan agamaNya.

BANTAHAN KE 5:

agama Allah perlu di kembangkan oleh tenaga2 muda enerjik.maka itu Allah memilih aisyah.usia mudanya tentu nilai tambah tersendiri.sehingga aisyah mampu MENGHAPAL 2120 BUAH HADIST yg ia lihat dan dengar lansung dari nabi.

BANTAHAN KE 6:

pernikahan dengan gadis2 kecil adalah hal yg sudah jamak di jaman dulu.dan tak di sebut pedopilia.yg di sebut pedopilia ialah laki2 yg benar2 trer obsesi dgn gadis2 kecil.sehingga mereka men zinai,memperkosa,seluruhnya gadis2 kecil.seperti ada peristiwa di prancis penyewaan video porno selalu bertema gadis kecil.atau para pendeta yang memperkosa banyak gadis kecil,pedopilia lebih menekan kan kriminalitas pada anak kecil,kalau menikahi agama mana di dunia ini yang meng haram kan menikahi seorang gadis secara sah dan bertanggung jawab?walau gadis itu seorang gadis kecil?.lain hal nya dgn nabi,aisyah satu2nya bagi nabi yang paling muda belia.beliau menikahinya atas perintah Allah.

BANTAHAN KE 7:

pernikahan nabi adlah sah,bertanggung jawab,harmonis.tak ada keberatan bapanya aisyah,kaum muslimin,dst.rumah tangga nabi amat harmonis dan indah.banyak perkawinan sebaya bak neraka,namun perkawinan nabi dan aisyah amat harmonis dan indah.dan aisyah amat mencintai nabi sebagai suaminya…di gambarkan,phisik nabi walau sudah berusia tua,hanya sedikit uban di kepalanya,beliu pria yang tampan dan kharismatik karena tanda2 kenabiannya.beliau amat menghargai ister2nya,syang,cinta,tanggung jawab,dalam suatu bangunan rumah tangga yang berkomitmen.

BANTAHAN KE 8:

mana bukti dari alkitab bahwa menikahi anak di bawah umur adalah haram?nabi muhammad amat sayang aisyah,tanggung jawab,dan aisyah amat cinta nabi..justru kristen tak akan bisa memberi dalil dari alkitab bahwa perkawinan nabi muhammad adalah haram dan berdosa.jadi kristen mengada ada jika mengatakan nabi muhammad telah berdosa ketika menikahi aisyah.

link menarik sebagai tambahan: http://faithfreedom.getforum.org/netter-ffinter-mentoq-ga-mampu-buktiin-aisya-korban-pedofil-t837.html

BANTAHAN KE 9:

Soal berapa sebenarnya usia wanita yang layak untuk menikah juga menjadi pertanyaan. Secara biologis, wanita dikatakan layak untuk menikah ketika sudah mengalami menstruasi karena fisiknya sudah bisa melakukan pembuahan. Dunia kesehatan mengatakan wanita mengalami haid/menstruasi pertama kali secara normal pada usia 8 tahun. Secara sosial terjadi perbedaan tergantung waktu/jaman dan tempat. Jaman kakek-nenek kita dulu, wanita tamat SD sudah layak menikah, bahkan ketika umur 20 tahun masih belum juga punya suami, maka dikatakan orang-orang suda tidak lazim. Jaman sekarang usia yang pantas menikah menjelang 30 tahun. ((((Pada abad-19 di Amerika, masyarakat menerima pernikahan wanita pada umur 10 tahun, pada tahun 1930 terdapat 12 negara bagian di AS yang membolehkan wanita berumur 12 tahun untuk menikah atas ijin orang-tua.)))) Secara psikologis juga tidak bisa ditetapkan standardnya, wanita bisa saja secara matang menghadapi pernikahan dalam umur belasan, dilain pihak ada yang sudah tua bangka tetap saja tidak mampu menghadai perkawinan secara dewasa.